Keluarga

3 Rekomendasi Toner Mengandung Retinol Terbaik untuk Menyamarkan Garis Halus

3 Rekomendasi Toner Mengandung Retinol Terbaik untuk Menyamarkan Garis Halus

MOMSMONEY.ID - Inilah 3 rekomendasi toner mengandung retinol terbaik untuk menyamarkan garis halus.

Semakin bertambahnya usia, tanda-tanda penuaan seperti garis halus dan kerutan pun mulai bermunculan.

Untuk mencegah atau memperlambat pembentukannya, Anda bisa memanfaat produk skincare khususnya yang mengandung bahan-bahan anti-penuaan seperti retinol.

Umumnya, retinol banyak ditemukan dalam bentuk serum. Meskipun begitu, ada juga beberapa brand skincare yang memproduksi retinol dalam bentuk toner.

Mungkin, konsentrasi retinol dalam bentuk toner tidak setinggi serum. Namun, hal ini justru akan sangat bermanfaat bagi orang-orang yang baru mau mencoba retinol atau bagi para pemilik kulit sensitif yang ingin merasakan manfaat retinol.

Tertarik untuk mencoba retinol dalam bentuk toner? Berikut MomsMoney bagikan 3 rekomendasi toner mengandung retinol terbaik untuk menyamarkan garis halus.

Baca Juga: Ada Nanas, Inilah 10 Makanan yang Bisa Menyebabkan Keguguran

1. Avoskin Miraculous Retinol Toner

Avoskin Miraculous Retinol Toner

Rekomendasi toner mengandung retinol yang pertama adalah Avoskin Miraculous Retinol Toner.

Avoskin Miraculous Retinol Toner memiliki kandungan utama Actosome Retinol yang bermanfaat untuk membantu mengoptimalkan proses regenerasi kulit, menyamarkan tampilan garis halus, dan menghaluskan tekstur kulit.

Tak hanya retinol, toner ini juga dilengkapi dengan kandungan terbaik lainnya meliputi 3% Niacinamide untuk mencerahkan kulit dan menjaga skin barrier, Peptide untuk memicu produksi kolagen alami pada kulit, serta Pomegranate Extract sebagai antioksidan alami.

Avoskin Miraculous Retinol Toner memiliki tekstur cair yang mudah meresap. Aman untuk semua jenis kulit dan bisa dipakai mulai dari usia 20 tahun ke atas.

Harga normal: Rp 164.000 (100ml)

2. Hada Labo Gokujyun Alpha Premium Ultimate Anti-Aging Lotion

Hada Labo Gokujyun Alpha Premium Ultimate Anti-Aging Lotion

Rekomendasi toner mengandung retinol yang kedua adalah Hada Labo Gokujyun Alpha Premium Ultimate Anti-Aging Lotion.

Meski bernama lotion, namun Hada Labo Gokujyun Alpha Premium Ultimate Anti-Aging Lotion merupakan toner dengan fungsi utama anti-aging.

Hada Labo Gokujyun Alpha Premium Ultimate Anti-Aging Lotion mengandung Encapsulated Retinol yang mampu mengurangi tampilan kerutan dan garis halus dengan risiko iritasi yang minim. Selain itu, toner retinol ini juga terbukti Hypoallergenic serta bebas dari kandungan alkohol, pewangi, maupun pewarna. Itulah mengapa toner retinol ini cenderung aman untuk kulit sensitif.

Adapun kandungan lain dalam Hada Labo Gokujyun Alpha Premium Ultimate Anti-Aging Lotion meliputi Peptide, Hyaluronic Acid, Improved Hyaluronic Acid (AcHA), Nano-sized Hyaluronic Acid, Ceramide, Collagen, dan Vitamin E. Kesemuanya bermanfaat untuk menjaga elastisitas kulit, meningkatkan hidrasi, memelihara skin barrier, dan bertindak sebagai antioksidan.

Harga normal: Rp 80.000-an (100ml)

Baca Juga: 5 Kesalahan Skincare yang Harus Dihindari Pemilik Kulit Berminyak, Jangan Diulangi!

3. Azarine Polypeptide Fresh Vitality Toner

Azarine Polypeptide Fresh Vitality Toner

Rekomendasi toner mengandung retinol yang ketiga adalah Azarine Polypeptide Fresh Vitality Toner.

Azarine Polypeptide Fresh Vitality Toner merupakan toner wajah yang diformulasikan dengan HPR (Hydroxypinacolone Retinoate). Ini merupakan jenis retinol yang gentle untuk mengatasi garis-garis halus, hiperpigmentasi, dan jerawat.

Ada juga Polypeptides yang merupakan gabungan Peptide untuk menjaga elastisitas kulit, membantu regenerasi sel, dan melembabkan kulit. Vitasource™ atau senyawa murni dari akar Chinese Skullcap untuk meremajakan kulit hingga 10 tahun lebih muda. Plus, Kombucha yang tinggi antioksidan untuk memperlambat penuaan dini serta merawat jerawat dan skin barrier.

Azarine Polypeptide Fresh Vitality Toner aman untuk semua jenis kulit dan dapat digunakan pada malam hari setelah mencuci muka.

Harga normal: Rp 69.000 (90ml)

Itulah 3 rekomendasi toner mengandung retinol terbaik untuk menyamarkan garis halus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News