HOME, Bugar

4 Rekomendasi Tone Up Cream Membuat Kulit Cerah Seketika

4 Rekomendasi Tone Up Cream Membuat Kulit Cerah Seketika

MOMSMONEY.ID - Tone up cream adalah krim wajah yang dapat mencerahkan kulit anda seketika setelah pemakaian produk. Jika anda ingin mencerahkan kulit secara cepat dan merata, tone up cream bisa anda gunakan pada perawatan sehari-hari. Momsmoney telah memilih 4 rekomendasi tone up cream yang membuat kulit cerah seketika dan harganya pun sangat terjangkau. Yuk, cari tahu ada apa saja!

1. Emina Bright Stuff Tone Up Cream

Emina Bright Stuff Tone Up Cream

Harga : Kisaran Rp17.000

Rekomendasi tone up cream yang pertama yaitu Emina Bright Stuff Tone Up Cream. Tone up cream ini  memiliki kandungan ekstrak summer plum yang dapat mencerahkan kulit seketika dan membuat kulit terasa halus. Mampu membantu menyamarkan noda hitam yang di sebabkan oleh sinar matahari atau bekas jerawat.

Emina Bright Stuff Tone Up Cream memiliki warna krim putih sedikit merah muda, namun saat diaplikasikan ke kulit akan menyesuaikan dengan kulit wajah. Teksturnya cepat meresap, hasil matte, dan wanginya lembut. Produk emina sangat cocok untuk skin care remaja.

2. Garnier Light Complete Bright Up

Garnier Light Complete Bright Up

Harga : Kisaran Rp23.000

Selanjutnya Garnier Light Complete Bright Up, Krim dari Garnier ini mampu mencerahkan wajah hingga 2 tingkat seketika dan membuat kulit cerah alami sempurna setiap waktu. Inovasi terbaru dari Garnier Light Complete terinspirasi dari tren kecantikan korea saat ini.

Diperkaya dengan 10x Vitamin C, Ekstrak Yoghurt & UV Filters. Garnier Light Complete Bright Up membuat kulit anda tampak cerah 2 tingkat seketika, mengurangi kekusaman & warna tidak merata, menyamarkan noda, bekas jerawat & lingkaran hitam bawah mata, kulit terasa halus & mulus, bertekstur matte & tidak berminyak serta dapat terlindungi dari sinar UV.

Baca Juga: Memasuki Usia 30 Tahun, Pahami Cara Merawat Kulit Wajah Anda

3. Wardah Perfect Bright Tone Up Cream

Wardah Perfect Bright Tone Up Cream

Harga : Kisaran Rp24.000

Rekomendasi tone up cream lainnya yaitu Wardah Perfect Bright Tone Up Cream. Tone up cream ini mengandung 5x pencerah**** lebih banyak di setiap olesannya, mampu mencerahkan kulit anda dengan cepat. Selain itu, dilengkapi dengan SPF 25 yang melindungi kulit agar terhidar dari paparan sinar matahari. Wardah Perfect Bright Tone Up Cream memberikan manfaat kepada kulit anda, seperti:

  • Menjadikan kulit wajah cerah, segar, seketika
  • Melindungi kulit dari sinar matahari
  • Menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat
  • Membuat kulit halus dan lembut
  • Meratakan warna kulit
  • Melembabkan kulit sehingga tidak kering

4. You Dazzling Tone Up Cream

YOU Dazzling Tone Up Cream

Harga : Rp28.000

You Dazzling Tone Up Cream adalah krim wajah yang memberikan efek mencerahkan seketika dan meratakan warna kulit, menjadikan kulit lembut dan bercahaya. Tone Up Cream ini mengandung niacinamide yang dapat melembutkan kulit dan tranexamic acid yang dapat membantu meratakan warna kulit. Selain itu, tone up cream sebagai pengganti Moisturizer, Primer dan BB Cream untuk wajah terlihat sehat bercahaya dalam 1 langkah.

Selanjutnya: 8 Cara Mendapatkan Wajah Awet Muda, Mudah Dilakukan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News