Hemat

4 Rekomendasi Surga Belanja Fashion di Bangkok Versi Airasia SuperApp

4 Rekomendasi Surga Belanja Fashion di Bangkok Versi Airasia SuperApp

MOMSMONEY.ID - Berencana untuk liburan ke Bangkok dalam waktu dekat? Airasia SuperApp merekomendasikan beberapa tempat surga belanja fashion di Bangkok.

AirAsia SuperApp tawarkan promo menggiurkan “Superapp Super Sale” bagi pengguna yang ingin menikmati jalan-jalan murah ke Bangkok.

Airasia SuperApp hadir menawarkan Diskon hingga 50%, kesempatan memenangkan Tiket Penerbangan Gratis Citilink, dan Bonus 3X airasia points sampai 27 Agustus nanti.

Airasia SuperApp sendiri merupakan salah satu platform wisata & gaya hidup yang menyediakan pemesanan tiket pesawat berbagai maskapai, reservasi hotel, hingga jelajah kuliner.

Baca Juga: Hot Promo Cinema XXI Agustus 2023, Ada Cashback 100% Pakai Livin by Mandiri

Rekomendasi Surga Belanja Fashion di Bangkok Versi Airasia SuperApp

Berbicara tentang tren wisata belanja, institusi riset YouGov dalam tulisan “Retail Therapy and Travel: Exploring Insights into Shopping Tourists” memaparkan 1 dari 5 wisatawan global pergi melancong untuk tujuan berbelanja.

Nah, berikut 4 rekomendasi surga belanja fashion anti-mainstream di Bangkok menurut Airasia SuperApp.

Baca Juga: Promo Kenyang Seabank x Hokben Agustus 2023, Bisa Dapat Cashback 100%

1. Krungthong Plaza

Krungthong Plaza, berada di seberang Platinum Fashion Mall, merupakan sentra belanja untuk produk fashion segala ukuran. Berbagai ukuran mulai dari S sampai 8XL ada di sini!

Seluruh koleksi produk selalu diperbaharui secara berkala dengan mengikuti tren kekinian!

Sedikit tips, pilihlah akomodasi di sekitaran plaza untuk mempermudah mobilitas.

Rekomendasi terbaik Airasia Superapp adalah Hotel Amari Watergate yang berjarak 2 menit dari Krungthong Plaza dengan berjalan kaki

Baca Juga: 5 Negara di Dunia yang Tak Punya Bandara Karena Wilayahnya Tidak Muat

2. Terminal 21

Mau posting foto estetik untuk kebutuhan Instagram? Terminal 21 wajib dikunjungi.

Pasalnya, tiap lantai di mall ini didesain unik menyerupai berbagai kota populer dari seluruh dunia, seperti Paris, London, Tokyo, Istanbul, dan lainnya.

Tak hanya produk lokal Thailand, Anda juga dapat menemukan sejumlah jenama global kenamaan dengan total lebih dari 600 toko.

Jika Anda masih mencari akomodasi selama di Bangkok, Pure Eleven Hotel yang berjarak empat kilometer dari Terminal 21 tersedia dengan harga terbaik di Airasia Superapp

Baca Juga: 6 Spot Diving Terbaik di Dunia, Ada Raja Ampat dan Kepulauan Gili dari Indonesia

3. Chatuchak Friday Night Market

Pasar Chatuchak tersohor sebagai pusat belanja terbesar & terlengkap di Bangkok. Chatuchak juga membuka pasar malam di area yang sama & beroperasi di hari Jumat, pukul 22.00 – 7.00 di esok harinya.

Jika ingin ke pasar malam, pertimbangkan faktor keamanan terlebih dahulu. The Bazaar Hotel bisa menjadi opsi strategis. Cukup pesan Airasia Ride & Anda bisa menempuh perjalanan selama 8 menit menuju Chatuchak Market.

4. Wang Lang Market

Wang Lang Market, berlokasi di sepanjang Sungai Chao Phraya, merupakan salah satu area tersibuk di kota Bangkok.

Selain produk fashion, daya tarik utama pasar ini adalah jajaran toko yang menjual barang antik & buatan tangan. Menariknya, para penjual di sini terbuka untuk negosiasi harga.

Untuk akomodasi terdekat, Anda dapat menginap di Theater Residence yang bisa dijangkau dengan berjalan kaki sekitar empat menit dari Wang Lang Market.

Baca Juga: Ada The Great Blue Hole, Inilah 7 Tempat Terindah di Dunia yang Bisa Dikunjungi

Head of Marketing Airasia Superapp Indonesia, Boni Andika menyampaikan, sejalan dengan visi, Airasia Superapp menghubungkan setiap orang ke destinasi impian mereka.

“Kehadiran kampanye Superapp Super Sale menjadi satu di antara sejumlah program berkelanjutan dalam mewujudkan hal tersebut,” lanjutnya dalam siaran pers melalui email.

Itulah deretan rekomendasi surga belanja fashion anti-mainstream di Bangkok menurut Airasia SuperApp. Jangan lupa serbu berbagai promo menariknya sebelum masa berlaku habis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News