Santai

Surga Belanja Anti Mainstream di Bangkok ala airAsia Superapp

Surga Belanja Anti Mainstream di Bangkok ala airAsia Superapp

MOMSMONEY.ID -  Airasia Superapp membagikan surga belanja di Bangkok yang tak banyak orang tahu dan wajib dikunjungi. 

Bangkok telah lama dikenal sebagai surga belanja Asia Tenggara. Pasalnya, deretan plaza premium dan pasar tradisional tersebar di seluruh penjuru kota menjadi tujuan utama wisatawan untuk berkunjung.

Airasia Superapp justru membagikan rekomendasi surga belanja produk fashion di Bangkok yang anti-mainstream.

Baca Juga: Rencanakan Liburan ke Negara Bebas Visa Ini, yuk

Pertama, Krungthong Plaza. Bagi kalian yang ingin mencari pakian mulai dari size S sampai 8XL bisa mengunjungi kawasan yang terletak di sebrang Platinum Fashion Mall ini. 

Bahkan seluruh koleksi produk di sini diperbaharui secara berkala dengan mengikuti tren terbaru. Ada baiknya pilih akomodasi di sekitaran plaza untuk mempermudah mobilitas Anda.

Kedua, Terminal 21. Di kawasan ini  pengunjung bisa berbelanja sambil mengabadikan foto estetik di seluruh sudutnya.

Hal ini lantaran tiap lantai di mall ini didesain unik menyerupai berbagai kota populer dari seluruh dunia, seperti Paris, London, Tokyo, Istanbul, dan lainnya.

Tak hanya produk lokal Thailand, Anda juga dapat menemukan sejumlah jenama global kenamaan dengan total lebih dari 600 toko.

Baca Juga: Promo Hotel Buy 1 Get 1 Free di Airasia Superapp

Ketiga, Chatuchak Friday Night Market. Mungkin tidak banyak orang yang tahu bahwa Chatuchak juga membuka pasar malam di area yang sama.

Pasar malam Chatuchak hanya beroperasional di hari Jumat, mulai pukul 10 malam hingga 7 pagi di esok harinya. Bedanya, pedagang di pasar malam Chatuchak menjual produk mereka dalam partai besar sehingga harganya pun semakin murah.

Keempat adalah Wang Lang Market. Lokasinya berada di sepanjang Sungai Chao Phraya yang merupakan salah satu area tersibuk kota Bangkok.

Selain produk fashion, daya tarik utama dari pasar ini tampak pada jajaran toko yang menjual berbagai barang antik dan buatan tangan. Anda bisa melakukan tawar menawar dengan pedagang di kios ini.

Baca Juga: Per Agustus, Garuda Indonesia Perluas Jaringan Rute Penerbangan Umrah

Untuk menikmati wisata belanja di Bangkok, Anda bisa memanfaatkan diskon hingga 50% dan kesempatan memenangkan tiket penerbangan gratis dari citilik serta bonus 3x Airasia Points jika melakukan pemesanan di airasia superapp hingg 27 Agustus mendatang. Promo ini berlaku untuk yang hendak berwisata ke Bangkok ataupun negara lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News