Santai

Tiket Penerbangan Citilink Kini Bisa Anda Dapatkan di AirAsia Superapp

Tiket Penerbangan Citilink Kini Bisa Anda Dapatkan di AirAsia Superapp

MOMSMONEY.ID - Pilihan maskapai di AirAsia Superapp kian bertambah. Baru saja, Citilink sebagai salah satu maskapai berbiaya rendah utama di Indonesia yang memiliki lebih dari 90 konektivitas rute tersedia di aplikasi AirAsia Superapp.

Kemitraan antara AirAsia Superapp dan Citilink diresmikan lewat penandatanganan perjanjian kerjasama antara Chief Commercial AirAsia Superapp Tan Mai Yin dan Direktur Niaga dan Kargo Citilink Ichwan F. Agus yang berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia baru-baru ini. 

Nantinya, AirAsia Superapp dan Citilink berkomitmen untuk mengoptimalkan seluruh potensi kolaborasi, seperti pemasaran dan cross-selling dengan berbagai layanan perjalanan yang tersedia di dalam aplikasi.

Serta, sejumlah inisiatif lainnya yang dapat mendukung kepuasan pengguna dan performa bisnis kedua entitas.

Baca Juga: Pilihan Hotel yang Cocok untuk Staycation di Pinggir Pantai ala AirAsia Superapp

Tan Mai Yin mengatakan, kehadiran  penjualan penerbangan Citilink melalui aplikasi AirAsia Superapp akan semakin mengukuhkan posisi AirAsia Superapp sebagai sebuah online travel agent di Asia Tenggara.

"Kemitraan ini menandai pencapaian signifikan dalam industri perjalanan Asia Tenggara, di mana dua raksasa industri dengan visi selaras akan mendorong kekuatan masing-masing untuk menyediakan kualitas dan nilai perjalanan terbaik bagi semua orang," ungkapnya dalam keterangan tertulis, Selasa (20/6).

Ichwan menambahkan, kolaborasi ini merupakan salah satu bentuk upaya berkelanjutan Citilink untuk terus meningkatkan layanan dan memberikan nilai tambah bagi seluruh pelanggan.

"Kolaborasi yang dilakukan antara Citilink dan AirAsia Superapp ini juga diharapkan dapat memberikan manfaat yang seluas-luasnya, terutama dalam memberikan kemudahan perjalanan untuk pelanggan," kata Ichwan. 

Baca Juga: Simak Rekomendasi Hotel di Bali yang Menyatu dengan Alam dari Airasia Superapp

Dengan luasnya konektivitas rute yang dimiliki, Citilink melayani 250 frekuensi penerbangan harian hingga ke berbagai daerah di Nusantara seperti  Medan, Pontianak, Bali, Manado, dan Jayapura.

Ada pula sejumlah rute internasional, seperti Kuala Lumpur, Penang, dan Singapura.

Sejalan dengan terjalinnya kolaborasi ini, Citilink juga telah membuka rute baru yang menghubungkan Indonesia dengan Malaysia, yaitu rute Medan-Kuala Lumpur, setelah sebelumnya menerbangi rute Jakarta-Kuala Lumpur dan Medan-Penang.

Rute baru ini resmi diluncurkan sejak 16 Juni 2023 dan beroperasi setiap hari menggunakan armada Airbus A320.

Khusus ketiga rute tersebut, AirAsia Superapp dan Citilink menyuguhkan promo spesial berupa diskon 20%. Selain itu, pengguna juga akan meraih 10X AirAsia points untuk pemesanan seluruh rute Citilink.

Kedua promo tersebut berlaku sampai 25 Juni 2023. Sedangkan, khusus destinasi Bali, pengguna AirAsia Superapp dapat menikmati diskon hingga Rp 2 juta dengan kode promo AYOKEMBALI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News