Keluarga

4 Rekomendasi Setting Spray Terbaik untuk Kulit Kering, Lembab dan Glowing!

4 Rekomendasi Setting Spray Terbaik untuk Kulit Kering, Lembab dan Glowing!

MOMSMONEY.ID - Inilah 4 rekomendasi setting spray terbaik untuk kulit kering ala MomsMoney.

Untuk menghasilkan makeup yang awet seharian, ada satu produk yang tidak boleh Anda lewatkan yakni setting spray. Dengan penggunaan setting spray yang tepat, itu akan mengunci makeup secara sempurna agar tidak mudah luntur.

Ada banyak merek setting spray di pasaran. Intinya, pilihlah setting spray sesuai kebutuhan atau jenis kulit Anda.

Apabila kulit Anda kering, pastikan Anda memilih setting spray dengan formula menghidrasi. Umumnya, setting spray jenis ini memiliki hasil yang glowing atau berkilau alih-alih matte.

Patut dicoba, berikut MomsMoney bagikan 4 rekomendasi setting spray terbaik untuk kulit kering.

Baca Juga: 5 Tips Memilih Sunscreen untuk Kulit Kombinasi, Ternyata Mudah!

1. Studio Tropik DreamSetter Glowy

Studio Tropik DreamSetter Glowy

Rekomendasi setting spray terbaik untuk kulit kering yang pertama adalah Studio Tropik DreamSetter Glowy.

Studio Tropik memiliki koleksi setting spray berkualitas tinggi yang laris manis di pasaran. Salah satu variannya yang bernama Studio Tropik DreamSetter Glowy terbilang cocok untuk kulit kering, karena memiliki finish glowing sehingga tidak akan membuat wajah terlihat semakin kering.

Studio Tropik DreamSetter Glowy dilengkapi dengan Glowy Particles Infusion atau partikel glitter halus yang memberikan efek soft glow dan fresh sepanjang hari. Ada juga kandungan Marrubium Vulgare yang dapat melindungi kulit dari polusi debu, asap, dan partikel kotoran.

Bebas kandungan alkohol, Studio Tropik DreamSetter Glowy mampu membantu makeup bertahan lebih lama dan tidak mudah pudar hingga 16 jam.

Harga normal: Rp 59.000 (30ml), Rp 175.000 (130ml)

2. Luxcrime Glow-Getter Dewy Setting Spray

Luxcrime Glow-Getter Dewy Setting Spray

Rekomendasi setting spray terbaik untuk kulit kering yang kedua adalah Luxcrime Glow-Getter Dewy Setting Spray.

Luxcrime Glow-Getter Dewy Setting Spray merupakan setting spray dengan finish glowing yang mampu yang mengunci makeup sekaligus membuatnya lebih awet. Diperkaya dengan Soybean Seed Extract yang tinggi Vitamin E, setting spray ini dapat melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas serta meningkatkan elastisitas kulit.

Selain itu, Luxcrime Glow-Getter Dewy Setting Spray juga mengandung bahan-bahan yang terbukti dapat melembabkan dan meningkatkan hidrasi kulit seperti Glycerin dan Panthenol.

Luxcrime Glow-Getter Dewy Setting Spray memiliki formula yang ringan sehingga mudah menyerap ke dalam kulit. Setting spray ini juga tidak akan menyumbat pori-pori, karena memiliki formula non-comedogenic.

Harga normal: Rp 69.520 (50ml), Rp 131.120 (150ml)

Baca Juga: 5 Tips Memilih Facial Wash yang Tepat untuk Remaja, Jangan Salah Pilih!

3. ESQA Mist Universe Setting Spray

ESQA Mist Universe Setting Spray

Rekomendasi setting spray terbaik untuk kulit kering yang ketiga adalah ESQA Mist Universe Setting Spray.

ESQA Mist Universe Setting Spray merupakan setting spray dengan hasil akhir bercahaya yang tahan lama. Dilengkapi dengan Pollustop, ESQA Mist Universe Setting Spray mampu melindungi kulit dari paparan polusi penyebab penuaan dini.

ESQA Mist Universe Setting Spray mengandung Rose Water, Papaya Extract, dan Cucumber Extract yang bisa menenangkan iritasi, mengurangi peradangan, dan menyejukkan kulit. Serta, Grape Seed Oil dan Vitamin E sebagai antioksidan untuk meningkatkan kelembaban, menghidrasi kulit, dan mengurangi kerusakan akibat sinar UV.

Berkat formula High-Performance yang dimilikinya, ESQA Mist Universe Setting Spray dapat bekerja selaras dengan makeup sekaligus menguncinya agar tidak meleleh, pudar, maupun creasing.

Harga normal: Rp 59.000 (30ml), Rp 108.750 (100ml)

4. YOU NoutriWear+ Makeup Stay Lock Mist

YOU NoutriWear+ Makeup Stay Lock Mist

Rekomendasi setting spray terbaik untuk kulit kering yang keempat adalah YOU NoutriWear+ Makeup Stay Lock Mist.

YOU NoutriWear+ Makeup Stay Lock Mist mengandung bahan unik bernama Filmexel yang dapat membentuk lapisan breathable untuk mengunci makeup secara efektif hingga 12 jam. Setting spray ini juga memiliki pump spesial dengan teknologi Ultra Fine Mist yang mampu membantu produk meresap dengan cepat ke dalam kulit tanpa memengaruhi hasil akhir makeup.

Bagi Anda yang memiliki kulit kering, setting spray ini sangat layak untuk Anda pertimbangkan. Pasalnya, YOU NoutriWear+ Makeup Stay Lock Mist mengandung bahan-bahan yang terbukti mampu menghidrasi dan melembabkan kulit seperti Centella Asiatica dan Sodium Hyaluronate.

YOU NoutriWear+ Makeup Stay Lock Mist juga mengandung Immortelle C-Lock Essence sebagai antioksidan yang melindungi kulit dari radikal bebas, menjaga elastisitas kulit, serta mengurangi tanda-tanda penuaan dini. Plus, SPF 25 PA+++ untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.

Harga normal: Rp 52.200 (55ml)

Demikian 4 rekomendasi setting spray terbaik untuk kulit kering ala MomsMoney.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News