Keluarga

4 Rekomendasi Setting Spray Terbaik untuk Kulit Berminyak, Makeup Jadi Bebas Kilap!

4 Rekomendasi Setting Spray Terbaik untuk Kulit Berminyak, Makeup Jadi Bebas Kilap!

MOMSMONEY.ID - Kali ini MomsMoney akan membagikan 4 rekomendasi setting spray terbaik untuk kulit berminyak.

Salah satu kunci makeup tahan lama adalah penggunaan setting spray. Bagi para pemilik kulit berminyak, pilihlah setting spray dengan formula oil control dan finish matte alih-alih dewy jika tidak mau makeup longsor akibat minyak berlebih.

Sebaiknya, pilih setting spray yang memang diperuntukkan khusus untuk kulit berminyak. Di pasaran, ada banyak produk setting spray untuk kulit berminyak.

Layak Anda coba, berikut 4 rekomendasi setting spray terbaik untuk kulit berminyak ala MomsMoney.

Baca Juga: 5 Alasan Wajib Nonton Film Lift yang Tayang di Netflix

1. Luxcrime Ulti-Matte Oil Control Setting Spray

Luxcrime Ulti-Matte Oil Control Setting Spray

Rekomendasi setting spray terbaik untuk kulit berminyak yang pertama adalah Luxcrime Ulti-Matte Oil Control Setting Spray.

Luxcrime Ulti-Matte Oil Control Setting Spray merupakan setting spray dengan formula ultra-matte yang ringan. Hasil akhirnya yang matte menjadikan setting spray ini mampu mengunci makeup tanpa membuat kulit semakin berminyak. Kendati demikian, finish matte yang dihasilkan terbilang nyaman karena tidak membuat kulit terasa kering.

Selain bagus untuk kulit berminyak, setting spray ini juga bisa digunakan oleh para pemilik kulit sensitif karena mengandung bahan-bahan yang menenangkan seperti Lavender Water, Allantoin, dan Panthenol.

Yang tak kalah menarik, Luxcrime Ulti-Matte Oil Control Setting Spray juga mengandung Citric Acid yang bermanfaat untuk membuka pori-pori yang tersumbat, mengurangi kemunculan garis-garis halus dan kerutan, meratakan warna kulit, serta membuat kulit terasa halus.

Harga normal: Rp 62.680 (50ml), Rp 121.120 (150ml)

2. Sea Makeup Lock It Matte Acne Setting Spray

Sea Makeup Lock It Matte Acne Setting Spray

Rekomendasi setting spray terbaik untuk kulit berminyak yang kedua adalah Sea Makeup Lock It Matte Acne Setting Spray.

Bagi Anda yang memiliki kulit berminyak sekaligus gampang jerawatan, Sea Makeup Lock It Matte Acne Setting Spray bisa Anda pilih. Pasalnya, setting spray ini diformulasikan khusus untuk mengontrol minyak sekaligus menyembuhkan dan merawat kulit yang sedang berjerawat.

Sea Makeup Lock It Matte Acne Setting Spray mengandung Succinic Acid untuk membantu mengobati jerawat, mengecilkan pori-pori, mengurangi minyak berlebih, dan mendukung mekanisme eksfoliasi kulit. Resveratrol untuk menyamarkan garis-garis halus, meningkatkan elastisitas kulit, menenangkan peradangan, dan meratakan warna kulit. Plus, Bisabolol sebagai anti-inflamasi, menjaga kekenyalan kulit, dan menenangkan kulit yang iritasi.

Sea Makeup Lock It Matte Acne Setting Spray mampu menjaga makeup tetap segar dan bebas transfer hingga 16 jam. Anda dapat menggunakan setting spray ini sebelum dan setelah makeup untuk membantu makeup lebih tahan lama seharian.

Harga normal: Rp 66.000 (100ml)

Baca Juga: Tips Kembangkan Skill bagi Profesional Muda

3. Somethinc SRSLY Balancer Makeup Setting Spray

Somethinc SRSLY Balancer Makeup Setting Spray

Rekomendasi setting spray terbaik untuk kulit berminyak yang ketiga adalah Somethinc SRSLY Balancer Makeup Setting Spray.

Somethinc SRSLY Balancer Makeup Setting Spray merupakan setting spray dengan Nano Mist Particle yang mampu menjaga tampilan makeup sampai 18 jam.

Setting spray ini juga diperkaya dengan Smart Oil Balancer Technology bernama Inositol yang bermanfaat untuk mengurangi minyak berlebih pada kulit berminyak dan meningkatkan hidrasi pada kulit kering. Hal ini menjadikan Somethinc SRSLY Balancer Makeup Setting Spray memiliki finish satin yang cantik dan bebas kilap.

Somethinc SRSLY Balancer Makeup Setting Spray telah terbukti fungal acne friendly, vegan friendly, waterproof, heatproof, maupun transferproof.

Harga normal: Rp 23.150 (20ml), Rp 76.000 (50ml)

4. Lilith and Eve Party Rocks Matte Makeup Setting Spray

Lilith and Eve Party Rocks Matte Makeup Setting Spray

Rekomendasi setting spray terbaik untuk kulit berminyak yang keempat adalah Lilith and Eve Party Rocks Matte Makeup Setting Spray.

Dikenal sebagai brand parfum, ternyata Lilith and Eve juga memiliki produk setting spray yang telah terjual ribuan pcs di pasaran lho.

Bernama Lilith and Eve Party Rocks Matte Makeup Setting Spray, setting spray ini diformulasikan dengan kandungan skincare seperti Rose Water, Niacinamide, dan Probiotic yang dapat mengunci makeup, mengontrol minyak, serta mencegah timbulnya maskne (jerawat akibat penggunaan masker).

Lilith and Eve Party Rocks Matte Makeup Setting Spray juga dilengkapi dengan formula Anti-Crack dan Oil Control. Sehingga, sangat cocok untuk para pemilik kulit berminyak yang menginginkan tampilan makeup matte yang awet seharian bahkan sampai 12 jam.

Harga normal: Rp 96.000 (120ml)

Itulah 4 rekomendasi setting spray terbaik untuk kulit berminyak ala MomsMoney. Mau coba yang mana?

Selanjutnya: Perda Baru! Tarif Pajak Kendaraan Bermotor di DKI Jakarta Naik Mulai 2025

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News