Keluarga

4 Rekomendasi Sabun Terbaik untuk Menghilangkan Jerawat Punggung, Semua Merek Lokal!

4 Rekomendasi Sabun Terbaik untuk Menghilangkan Jerawat Punggung, Semua Merek Lokal!

MOMSMONEY.ID - Inilah 4 rekomendasi sabun terbaik untuk menghilangkan jerawat punggung ala MomsMoney.

Jerawat punggung atau back acne dapat disebabkan oleh beberapa hal antara lain riwayat keluarga, gesekan pakaian, hormon, penggunaan obat tertentu, kebersihan yang buruk, penggunaan produk yang menyumbat pori-pori, stres dan kecemasan, serta keringat yang terperangkap.

Untuk menghilangkan jerawat punggung yang mengganggu, pastikan Anda selalu menjaga kebersihan tubuh. Salah satu caranya yang paling utama adalah mandi dengan teratur.

Saat Anda mengalami jerawat punggung, sangat disarankan bagi Anda untuk mandi menggunakan sabun yang diformulasikan khusus untuk jerawat punggung. Ini dilakukan untuk mempercepat proses penyembuhan jerawat punggung.

Berikut MomsMoney bagikan 4 rekomendasi sabun terbaik untuk menghilangkan jerawat punggung yang patut Anda coba.

Baca Juga: 5 Penyebab Jerawat Punggung yang Jarang Disadari, Apa Saja?

1. ERHA Acneact Acne Body Wash

ERHA Acneact Acne Body Wash

Rekomendasi sabun terbaik untuk menghilangkan jerawat punggung yang pertama adalah ERHA Acneact Acne Body Wash.

Diperkaya dengan BHA (Salicylic Acid) dan Mugwort sebagai kandungan utamanya, ERHA Acneact Acne Body Wash dapat membersihkan dan merawat kulit badan yang berjerawat, termasuk di area punggung.

Ada juga kandungan AHA (Lactic Acid) untuk membantu mengangkat sel kulit mati dan mencegah penyumbatan pori. Serta, Panthenol untuk melembabkan dan memberikan rasa nyaman pada kulit badan yang berjerawat.

ERHA Acneact Acne Body Wash memiliki formula pH Balance, sehingga aman digunakan sehari-hari untuk membantu menghilangkan jerawat punggung tanpa menimbulkan iritasi.

Harga normal: Rp 112.385 (240ml)

2. NPure Acne+ Clear Cica Body Wash

NPure Acne+ Clear Cica Body Wash

Rekomendasi sabun terbaik untuk menghilangkan jerawat punggung yang kedua adalah NPure Acne+ Clear Cica Body Wash.

Terkenal dengan skincare-nya, NPure juga memiliki koleksi body care yang berfokus untuk mengatasi permasalahan jerawat punggung. Salah satunya adalah NPure Acne+ Clear Cica Body Wash.

NPure Acne+ Clear Cica Body Wash merupakan sabun cair yang mengandung Natural Organic Cica Complex untuk memberikan efek soothing dan calming pada kulit badan yang berjerawat. Sabun ini juga dilengkapi dengan kandungan AHA, BHA, dan PHA yang bermanfaat untuk mengurangi jerawat punggung, mencegah terbentuknya jerawat, dan mengangkat sel kulit mati.

NPure Acne+ Clear Cica Body Wash diformulasikan dengan Memorable Scent Technology yang memberikan aroma natural tahan lama. Sabun ini dapat digunakan mulai dari usia 14 tahun serta aman untuk semua jenis kulit, ibu hamil, maupun ibu menyusui.

Harga normal: Rp 59.850 (300ml)

Baca Juga: 4 Rekomendasi Serum Pencerah Ketiak Terbaik, Ketiak Auto Glowing!

3. Somethinc Acnedot Clear AC Body Soap

Somethinc Acnedot Clear AC Body Soap

Rekomendasi sabun terbaik untuk menghilangkan jerawat punggung yang ketiga adalah Somethinc Acnedot Clear AC Body Soap.

Somethinc Acnedot Clear AC Body Soap merupakan sabun batang yang diformulasikan dengan Bamboo Charcoal dan Succinic Acid yang mampu melawan bakteri penyebab jerawat punggung sekaligus menjaga pori-pori tetap bersih. Tak hanya bagus untuk jerawat punggung, sabun ini juga bisa membantu mengatasi jerawat di area dada dan pantat.

Somethinc Acnedot Clear AC Body Soap memiliki formula yang gentle, melembabkan, dan mudah dibilas tanpa meninggalkan residu.

Somethinc Acnedot Clear AC Body Soap tidak mengandung pewangi dan bahan-bahan yang mengiritasi, sehingga aman digunakan sehari-hari mulai dari usia 11 tahun.

Harga normal: Rp 19.000 (80gr)

4. Biotalk Charcoal Soap

Somethinc Acnedot Clear AC Body Soap

Rekomendasi sabun terbaik untuk menghilangkan jerawat punggung yang keempat adalah Biotalk Charcoal Soap.

Terakhir, ada Biotalk Charcoal Soap untuk membantu menghilangkan jerawat punggung. Biotalk Charcoal Soap merupakan sabun batang dengan kandungan utama Active Charcoal dan Minyak Nabati.

Active Charcoal bermanfaat untuk membantu mencegah bakteri penyebab jerawat punggung. Sementara itu, Minyak Nabati bermanfaat untuk menjaga kelembaban dan menutrisi kulit.

Selain dipakai di badan, Biotalk Charcoal Soap juga bisa dipakai di area wajah lho. Karena terbuat dari bahan-bahan alami, sabun ini pun aman digunakan oleh ibu hamil maupun anak-anak.

Harga normal: Rp 44.100 (120gr)

Itulah 4 rekomendasi sabun terbaik untuk menghilangkan jerawat punggung ala MomsMoney.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News