Keluarga

4 Rekomendasi Moisturizer Mengandung Symwhite 377 untuk Mengatasi Noda Hitam

4 Rekomendasi Moisturizer Mengandung Symwhite 377 untuk Mengatasi Noda Hitam

MOMSMONEY.ID - Kali ini, MomsMoney akan membagikan 4 rekomendasi moisturizer mengandung symwhite 377 untuk mengatasi noda hitam.

Di dunia per-skincare-an, symwhite 377 jadi favorit banyak orang untuk membantu mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam, selain niacinamide.

Mengutip Solray Beauty, symwhite 377 adalah bahan pencerah kulit yang berasal dari 4-Butylresorcinol. Symwhite 377 bekerja dengan cara menghambat aktivitas enzim yang disebut tirosinase, yang bertanggung jawab atas produksi melanin pada kulit.

Melanin adalah pigmen yang memberi warna pada kulit kita. Adapun produksi melanin yang berlebihan dapat menyebabkan hiperpigmentasi atau noda hitam.

Untuk mendapatkan manfaatnya, Anda bisa menggunakan produk skincare yang mengandung symwhite 377, seperti moisturizer. Berikut 4 rekomendasi moisturizer mengandung symwhite 377 untuk mengatasi noda hitam yang bisa Anda coba.

Baca Juga: Bisa Mengatasi Jerawat, Ini Sederet Manfaat Kurma untuk Kulit yang Luar Biasa

1. Skintific Symwhite 377 Dark Spot Moisture Gel

Skintific Symwhite 377 Dark Spot Moisture Gel

Rekomendasi moisturizer mengandung symwhite 377 untuk mengatasi noda hitam yang pertama adalah Skintific Symwhite 377 Dark Spot Moisture Gel.

Skintific Symwhite 377 Dark Spot Moisture Gel merupakan moisturizer dengan kandungan symwhite 377 yang efektif menyamarkan noda hitam serta mencerahkan kulit.

Dengan tekstur velvet yang ringan dan mudah meresap, Skintific Symwhite 377 Dark Spot Moisture Gel mampu memberikan kelembaban yang cukup pada kulit tanpa menyebabkan greasy.

Selain symwhite 377, Skintific Symwhite 377 Dark Spot Moisture Gel juga dilengkapi dengan glutathione dan tranexamic acid yang secara signifikan menyamarkan noda hitam membandel, bekas jerawat, dan sun spots serta mencegah tanda-tanda penuaan dini.

Harga normal: Rp 125.000 (30ml)

2. YOU Radiance Up Deep Moisturizing Cream

YOU Radiance Up Deep Moisturizing Cream

Rekomendasi moisturizer mengandung symwhite 377 untuk mengatasi noda hitam yang kedua adalah YOU Radiance Up Deep Moisturizing Cream.

YOU Radiance Up Deep Moisturizing Cream diperkaya dengan kandungan symwhite 377 yang diketahui 22x lebih efektif dibanding Kojic Acid dan 7000x lebih efektif dibanding Alpha Arbutin dalam mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam. Untuk cara kerjanya, symwhite 377 bekerja dengan menghambat produksi melanin dari dalam lapisan kulit.

Dalam YOU Radiance Up Deep Moisturizing Cream, ada juga kandungan pencerah lainnya meliputi 3% niacinamide dan vitamin C yang bermanfaat untuk menghambat perpindahan melanin dari luar lapisan kulit, meratakan warna kulit, melawan radikal bebas, dan menghambat melanogenesis.

Cocok untuk semua jenis kulit, YOU Radiance Up Deep Moisturizing Cream juga dilengkapi dengan ceramide 1-3-6 dan snow mushroom extract untuk melembabkan kulit sekaligus memperkuat skin barrier.

Harga normal: Rp 125.100 (30gr)

Baca Juga: Punya Kaki Bengkak saat Hamil, Inilah Penyebab dan Cara Pencegahannya

3. Glad2Glow Yuja Symwhite 377 Dark Spot Moisturizer

Glad2Glow Yuja Symwhite 377 Dark Spot Moisturizer

Rekomendasi moisturizer mengandung symwhite 377 untuk mengatasi noda hitam yang ketiga adalah Glad2Glow Yuja Symwhite 377 Dark Spot Moisturizer.

Sesuai namanya, Glad2Glow Yuja Symwhite 377 Dark Spot Moisturizer dilengkapi dengan kandungan symwhite 377 dan yuja extract yang efektif membantu mencerahkan kulit kusam, menyamarkan noda hitam bekas jerawat, serta meratakan warna kulit.

Glad2Glow Yuja Symwhite 377 Dark Spot Moisturizer juga diformulasikan dengan panthenol yang memberikan kelembaban dan menenangkan kulit.

Glad2Glow Yuja Symwhite 377 Dark Spot Moisturizer memiliki tekstur yang ringan, mudah meresap, tidak greasy, tidak tingling saat diaplikasikan, serta dapat digunakan pada pagi maupun malam hari.

Harga normal: Rp 41.000 (30ml)

4. The Originote 24K SymWhite Jelly Booster

The Originote 24K SymWhite Jelly Booster

Rekomendasi moisturizer mengandung symwhite 377 untuk mengatasi noda hitam yang keempat adalah The Originote 24K SymWhite Jelly Booster.

The Originote 24K SymWhite Jelly Booster memiliki kandungan utama yang sedang jadi primadona dalam hal mencerahkan kulit, yaitu symwhite 377. Ada juga kandungan glutathione serta 24K gold and diamond.

Bertekstur jelly yang unik, The Originote 24k SymWhite Jelly Booster memiliki beberapa manfaat di antaranya meratakan warna kulit, mengurangi noda hitam, meningkatkan fungsi mencerahkan dari produk skincare lainnya, menghaluskan, menjaga keremajaan kulit, serta meningkatkan kekenyalan kulit.

Setelah menggunakan pembersih dan toner, ambil The Originote 24K SymWhite Jelly Booster secukupnya lalu pijat dengan lembut dan merata ke seluruh area wajah. Setelah menyerap, lanjutkan dengan serum dan pelembab untuk hasil yang lebih optimal.

Harga normal: Rp 45.000 (15ml)

Itulah 4 rekomendasi moisturizer mengandung symwhite 377 untuk mengatasi noda hitam yang bisa Anda coba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News