Santai

4 Film dan Serial Terbaru Netflix Siap Tayang Hari Ini (14/6)

4 Film dan Serial Terbaru Netflix Siap Tayang Hari Ini (14/6)

MOMSMONEY.ID - Jangan lupa tonton serial dan film terbaru Netflix yang akan rilis hari ini (14/6).

Untuk menemani pelanggan aplikasinya, Netflix terus menjadwalkan serangkaian tontonan baru yang dirilis setiap harinya.

Dari mulai film, serial, hingga anime, semuanya siap untuk ditayangkan di Netflix bagi para pengguna setianya.

Seperti hari ini, ada beragam tontonan terbaru Netflix yang dijadwalkan rilis.

Baca Juga: Daftar Lengkap Judul Episode Serial Joko Anwar's Nightmares and Daydreams di Netflix

Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams

Kali ini Joko Anwar mengusung genre sci-fi penuh misteri yang beda dari film-film sebelumnya. Dibintangi Ario Bayu, Marissa Anita, dan Lukman Sardi, film ini menyajikan tujuh cerita mencengangkan yang saling berkaitan.

Kisah-kisah fenomena fiksi ilmiah supranatural terungkap dalam rangkaian film ini yang semuanya berakar dari imajinasi sang penulis dan sutradara, Joko Anwar. Tonton mulai hari ini di Netflix.

Abang Adik

Film yang satu ini adalah film asal Malaysia yang punya genre drama dengan mengangkat isu sosial. Cerita dari film yang rilis di tahun 2023 kemarin ini mengikuti perjalanan kakak beradik yang tinggal di pinggiran Kuala Lumpur.

Mereka berdua tidak memiliki dokumen pribadi dan harus bertahan hidup bersama. Keduanya pun akhirnya dibantu oleh pekerja sosial untuk mengubah kehidupan mereka itu. Film emosional ini akan tayang di Netflix mulai hari ini, 14 Juni 2024.

Baca Juga: 5 Serial Ini Wajib Ditonton Jika Anda Suka Cerita Bridgerton

Not Friends

Jika Anda salah satu penggemar film Thailand, jangan sampai lewatkan film ini, ya. Tayang pada 14 Juni 2024, film ini bergenre komedi romantis yang meliputi lika-liku kehidupan remaja.

Seorang murid SMA punya harapan besar untuk bisa lolos dan memenangi kontes film pendek. Ia pun mulai melebih-lebihkan persahabatannya dengan teman sekelas yang baru saja meninggal. Apakah taktiknya itu berhasil? Jangan lupa tonton kelanjutan ceritanya di film ini.

Ultraman: Rising

Merupakan film animasi, film Ultraman ini tentu cocok ditonton sebagai hiburan keluarga. Tayang juga pada hari ini, 14 Juni 2024, film ini punya durasi hanya dua jam saja, loh.

Menceritakan tentang seorang atlet papan atas yang menolak untuk pulang kembali ke rumahnya. Ia pun juga menyatakan tidak saat diminta mengambil alih tugas ayahnya sebagai Ultraman yang terkenal mampu melindungi Tokyo dari monster raksasa.

Itulah tadi daftar tontonan film hingga serial terbaru Netflix yang akan tayang mulai hari ini (14/6).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News