Santai

3 Film One Piece Ini Bisa Ditonton di Netflix, Berikut Daftarnya

3 Film One Piece Ini Bisa Ditonton di Netflix, Berikut Daftarnya

MOMSMONEY.ID - Bisa ditonton di Netflx, berikut ada beberapa daftar film-film anime One Piece yang baru saja rilis di Netflix.

Anime One Piece yang populer itu, baru saja merilis beberapa judul filmnya di platform streaming Netflix.

Ada beberapa judul film One Piece yang tentu bisa ditonton para penggemar yang tidak sempat menontonnya di bioskop.

Nah, ini dia daftar beberapa judul film One Piece yang tayang dan bisa ditonton di Netflix.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Anime Dengan Episode Singkat, Tak Makan Waktu

One Piece Film: Gold

Baru tayang di Netflix pada Januari 2024, film anime One Piece ini tak boleh dilewatkan para fans One Piece, ya. Film dari tahun 2016 ini akhirnya bisa tayang dan ditonton di Netflix kembali.

Luffy dan kru bajak lautnya tak sabar untuk menaiki kapal “Kota Hiburan” yang gemerlap. Kapal itu disebut Gran Tesoro. Namun, tak lama kemudian mereka semua malah terlibat situasi yang membingungkan dan pelik.

One Piece Film: Red

Film One Piece berikutnya yang tayang di Netflix adalah film One Piece Film: Red dari tahun 2022. Baru rilis di Netflix pada akhir tahun 2023, film ini mengisahkan perjalanan Luffy dan para kru bajak lautnya.

Baca Juga: Siap-Siap, 3 Anime Baru bakal Rilis Januari 2024 di Netflix

Mereka memulai petualangan baru lagi terutama saat Uta, seorang bintang pop misterius mengungkap identitasnya. Ia pun berniat untuk menjalankan rencana sesat demi menjaga perdamaian dunia.

One Piece Stampede

Merupakan film One Piece yang rilis di tahun 2019, film ini juga bisa ditonton di Netflix. Kisahnya pun juga berkutat dalam kehidupan Luffy dan kru bajak lautnya dalam perjalanan mencari harta karun tersembunyi.

Kali ini, semua bajak laut dari seluruh dunia berkumpul di sebuah festival. Festival tersebut diselenggarakan untuk mengajak semua bajak laut berburu harta karun milik Gol D. Roger. Siapa sangka ternyata mantan kru Roger punya rencana tersembunyi yang jahat.

Jangan lupa ditonton semua, itulah daftar film anime One Piece yang tayang dan bisa ditonton di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News