Santai

3 Film Indonesia Terbaru Tayang Sepanjang di Netflix Agustus 2024

3 Film Indonesia Terbaru Tayang Sepanjang di Netflix Agustus 2024

MOMSMONEY.ID - Netflix kembali merilis daftar sejumlah tontonan film Indonesia terbaru yang akan rilis pada Agustus 2024 di aplikasinya.

Dengan beragam genre dan tema cerita, tontonan Indonesia baru dan lawas siap dirilis sepanjang Agustus 2024 bagi pengguna aplikasi Netflix.

Inilah daftar judul serial dan film Indonesia terbaru yang akan tayang di Netflix sepanjang Agustus 2024, jangan lupa catat tanggal tayangnya di sini.

Baca Juga: 6 Film Ini Sarat Akan Kebudayaan Indonesia Loh

Kabut Berduri

Dengan genre thriller kriminal yang penuh misteri, film Indonesia terbaru ini dijadwalkan tayang pada 1 Agustus 2024 di Netflix. Film ini dibintangi oleh Putri Marino, Yoga Pratama, dan Lukman Sardi.

Kisahnya tentang seorang detektif di kota besar yang tengah menyelidiki sebuah kasus pembunuhan berantai mengerikan. Terjadi di sepanjang perbatasan Indonesia-Malaysia, ia pun terpaksa harus menghadapi trauma masa lalunya.

Montir Cantik

Serial Indonesia dari tahun 2023 ini akan ditambahkan di Netflix mulai 17 Agustus 2024. Montir Cantik menceritakan seorang gadis cantik yang memiliki bakat di bidang teknik mesin dan diam-diam ia memiliki impian untuk menjadi seorang pembalap jalanan.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Film Psychological Thriller Penuh Cerita Mencekam

Namun, gadis itu mendapat halangan besar dari sang ayah, mantan pembalap profesional yang meninggalkan dunia balap karena trauma masa lalu. Meski begitu, obsesinya menjadi pembalap tetap dilakukan Indah secara sembunyi-sembunyi.

Glenn Fredly The Movie

Merupakan film biografi musisi Indonesia terbaru, film ini akan segera rilis di bioskop-bioskop Indonesia. Dijadwalkan tayang di Netflix mulai 29 Agustus 2024, film Glenn Fredly The Movie tentu mengikuti perjalanan Glenn Fredly sebagai musisi Indonesia.

Dari awal mulanya yang ingin mengadakan konser perdamaian di Ambon, Glenn akhirnya bisa sukses menjadi musisi terkenal Itulah tadi beberapa judul film biografi tentang para musisi legendaris dunia yang ceritanya wajib ditonton oleh para penggemar.

Itulah tadi daftar tontonan serial dan film asal Indonesia yang tayang di Netflix sepanjang Agustus 2024. Jangan lupa tonton semua, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News