Santai

3 Dokumenter Terbaru Netflix bakal Tayang Minggu Ini, Cek Jadwalnya di Sini

3 Dokumenter Terbaru Netflix bakal Tayang Minggu Ini, Cek Jadwalnya di Sini

MOMSMONEY.ID - Agar tidak ketinggalan episode perdananya, simak daftar tayangan dokumenter terbaru Netflix minggu ini, yuk.

Bukan cuma film, minggu ini Netflix juga telah menjadwalkan serangkaian serial dokumenter terbarunya untuk tayang di aplikasi.

Bagi yang punya akun Netflix, jangan sampai melewatkan beberapa judul dokumenter terbaru yang akan tayang minggu ini dengan beragam genre, ya.

Baca Juga: Daftar 7 Drama Korea Jung Hae In Terpopuler, Bintangi Love Next Door

Untold: The Murder of Air McNair

Film dokumenter yang satu ini akan mengikuti cerita dari para pemain NFL. Disutradarai oleh Rodney Lucas dan Taylor Ward, film ini dijadwalkan tayang mulai 20 Agustus 2024.

Kisahnya menceritakan tentang penelusuran kebangkitan popularitas quarterback NFL legendaris, yaitu Steva McNair. Tak ketinggalan juga dengan kisah penuh tanya tentang pembunuhannya yang mengejutkan publik di tahun 2009.

Wyatt Earp And The Cowboy War

Serial dokumenter yang satu ini dibintangi oleh Ed Harris, Tim Fellingham, dan Edward Franklin. Tayang perdana pada 21 Agustus 2024, serial dokumenter ini ceritanya berlatar sejarah Amerika.

Baca Juga: Film Thriller Indonesia Ini Bisa Ditonton Semua di Netflix lo

Dengan cerita dokumenter kasar dan brutal tentang baku tembak, serial ini mendefinisikan tentang suatu era dan reka ulang pertikaian legendaris antara Wyatt Earp dan Ike Clanton.

Secret Lives of Orangutans

Jika penasaran dengan kehidupan para orang utan, maka Anda wajib mengikuti kisah keluarga orang utan dari generasi ke generasi di dokumenter ini. Akan tayang pada 22 Agustus 2024, dokumenter ini menceritakan tentang suka duka kehidupan di atas pohon yang terus dilakukan oleh orang utan.

Acara ini dinarasikan oleh David Attenborough yang menambah keseruan cerita di dalam film dokumenter ini.

Yuk, saksikan semua judul film dan serial dokumenter terbaru Netflix yang tayang selama seminggu ini di aplikasinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News