Santai

Serial Hingga Dokumenter Baru Netflix Dijadwalkan Tayang Minggu Ini

Serial Hingga Dokumenter Baru Netflix Dijadwalkan Tayang Minggu Ini

MOMSMONEY.ID - Agar tidak ketinggalan episode perdananya, simak daftar tayang serial-serial terbaru Netflix minggu ini, yuk!

Bukan cuma film, minggu ini Netflix juga telah menjadwalkan serangkaian serial terbarunya untuk tayang di aplikasi.

Bagi yang punya akun Netflix, jangan sampai melewatkan beberapa judul serial terbaru yang akan tayang minggu ini dengan beragam genre, ya.

Baca Juga: Ngeri, 6 Tontonan Ini Ceritakan Obsesi Berlebihan

Kaulitz & Kaulitz

Merupakan serial dokumenter, serial ini akan rilis perdana tanggal 25 Juni 2024 di Netflix. Dokumenter asal Jerman ini adalah serial biografi yang memberi inspirasi dalam dunia musik.

Saudara kembar yang sama-sama seorang superstar, Tom dan Bill Kaulitz, mengajak penonton untuk mengetahui kehidupannya. Kehidupan pribadi di LA dan Jerman akan diungkap dalam serial realitas yang lucu dan intim ini.

Worst Roommate Ever Season 2

Siapa yang sudah menonton musim pertama dari serial dokumenter thriller kriminal ini? Musim keduanya akan tayang pada 26 Juni 2024.

Serial ini akan kembali membawakan cerita keji dan penuh kekerasan tentang para penipu dan pembunuh berdarah dingin. Kisah nyata yang mengerikan ini mengungkap sejumlah pengalaman bertetangga yang buruk.

Baca Juga: 6 Variety Show Korea di Netflix Ini Seru dan Bikin Ketagihan Nonton

That’s ‘90s Show Part 2

Bagian kedua dari serial komedi situasi yang populer di tahun 2023 ini akan tayang mulai 27 Juni 2024 di Netflix. Masih dibintangi oleh Debra Jo Rupp, Kurtwood Smith, dan Callie Haverda, serial ini ceritanya punya tema musik.

Kitty dan Red Forman dengan gembira menyambut generasi baru, para remaja, ke sebuah rubanah milik mereka. Kejadian tersebut bermula ketika cucu mereka, Leia, memutuskan untuk menghabiskan musim panasnya di Wisconsin.

The Mole Season 2

Serial realitas Netflix yang populer ini bakal tayang lagi mulai 28 Juni 2024. Punya konsep unik dan tak tertebak, penggemar reality show wajib nonton serial ini.

Sebanyak 12 pemain dikumpulkan dalam sebuah situasi yang tak pernah diduga sebelumnya. Permainan dimulai dan mereka tak pernah mengetahui bahwa salah satu dari mereka sedang melakukan sabotase.

Itulah daftar serial terbaru Netflix yang bakal segera tayang minggu ini di aplikasinya. Jangan lupa tonton semuanya, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News