Santai

15 Daftar Tanaman Hias Indoor untuk Hadiah Terbaik, Mudah Didapatkan dan Dirawat

15 Daftar Tanaman Hias Indoor untuk Hadiah Terbaik, Mudah Didapatkan dan Dirawat

MOMSMONEY.ID - Memberi hadiah tanaman hiasindoor adalah cara yang bijaksana dan semakin populer untuk menunjukkan penghargaan, terutama di negara seperti Amerika Serikat.

Jika Anda berencana memberikan hadiah tanaman hias indoor, artikel ini akan membantu. Terdapat daftar tanaman hias indoor untuk hadiah terbaik. 

Tanaman hias indoor untuk hadiah terbaik berikut ini cocok bagi pemula yang belum pernah merawat tanaman hias. 

Baca Juga: Daftar Tanaman Hias Indoor yang Aman untuk Kucing Peliharaan di Rumah

Mengutip Balcony Garden Web, berikut daftar tanaman hias indoor untuk hadiah terbaik:

1. Tanaman Giok

Memberi hadiah tanaman hias adalah cara yang bijaksana dan semakin populer untuk menunjukkan penghargaan, terutama di negara seperti Amerika Serikat.

2. Tanaman Laba-laba

Memilih tanaman laba-laba atau menghadiahkannya adalah cara yang bagus untuk membantu penerima meningkatkan kualitas udara di rumah mereka. Ini juga aman untuk hewan peliharaan!

3. Peace Lily

Bunga peace lily atau lili perdamaian

Memberikan bunga lili perdamaian sebagai hadiah dapat menandakan kepada teman Anda bahwa Anda menginginkan kedamaian, keharmonisan, dan ketenangan dalam hidupnya.

4. Lucky Bamboo

Tanaman Feng shui keberuntungan ini adalah tanaman hias yang ideal untuk hadiah. Perawatannya rendah dan memiliki banyak manfaat. 

5. Lidah Buaya 

Penerima akan sangat berterima kasih kepada Anda setelah menerima ini  sebagai persembahan. Ini tidak terlalu menuntut dan dapat digunakan dalam berbagai cara. 

Baca Juga: Daftar Tanaman Hias Indoor yang Cocok untuk Musim Hujan, Bisa Disimpan di Dalam Rumah

6. Pothos 

Menurut Feng Shui, hal ini membawa kekayaan dan kemakmuran ke rumah. Memberikan ini adalah yang terbaik karena merupakan salah satu tanaman yang paling mudah dirawat.

7. Anggrek 

Anggrek adalah hadiah yang elegan untuk siapa pun, bunganya yang lembut adalah cara cemerlang untuk mengekspresikan betapa istimewanya mereka dalam hidup Anda.

8. Poinsettia 

Tanaman meriah berwarna-warni ini merupakan persembahan yang sangat baik selama Natal dan menandakan kegembiraan atau keceriaan bagi penerimanya.

9. Sukulen

Tanaman ular kerdil bisa menjadi barang hadiah yang bagus. Mereka memurnikan udara dan dapat diletakkan di meja atau meja.

10. Kaktus

Tanaman kaktus menghadirkan sentuhan modern di dalam ruangan; mereka tidak terlalu menuntut dan juga menandakan perlindungan menjadikannya pilihan yang cocok untuk diberikan kepada orang tersayang.

Baca Juga: 12 Tanaman Hias Indoor yang Romantis dan Unik untuk Dekorasi di Dalam Ruangan

11. Bonsai 

Bagi siapa pun yang menghargai segala bentuk seni, bonsai bisa menjadi pilihan hadiah yang bagus. Harganya juga mahal, jadi ini akan menjadi hadiah istimewa.

12. Money Tree

Pohon Uang dikaitkan dengan kekayaan finansial dan diyakini membawa energi positif. Tanaman dalam ruangan apa yang lebih baik dari ini untuk hadiah?

13. Garbera Daisy 

Tanaman ceria ini sangat cocok untuk menghadirkan semburat warna dan kegembiraan! Bunganya juga bagus untuk rangkaian potongan. 

14. Calathea

Calathea disukai karena daunnya yang bermotif, sering kali dianggap sebagai simbol awal yang baru. Hal ini menjadikannya hadiah yang bijaksana untuk pesta pindah rumah.

Baca Juga: 5 Tanaman Hias Indoor Terbaik untuk Setiap Ruangan di Rumah

15. English Ivy 

Tanaman merambat klasik ini sangat baik untuk meningkatkan kualitas udara dalam ruangan. Ini adalah hadiah yang layak untuk seseorang yang menghargai kecantikan dan kesehatan.

Nah, itulah beberapa daftar tanaman hias indoor untuk hadiah terbaik. Anda dapat menjadikan daftar di atas sebagai referensi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News