Santai

12 Tanaman Hias Indoor yang Romantis dan Unik untuk Dekorasi di Dalam Ruangan

12 Tanaman Hias Indoor yang Romantis dan Unik untuk Dekorasi di Dalam Ruangan

MOMSMONEY.ID - Ada banyak macam tanaman hias indoor yang romantis dan unik. Tanaman tersebut dapat menjadi dekorasi dan hiasan di dalam rumah. 

Tanaman hias indoor ini menghadirkan suasana cinta ke dalam rumah Anda. Tak hanya itu, Anda juga dapat memberikan hadiah kepada orang-orang tersayang menggunakan tanaman hias indoor yang romantis. 

Baca Juga: 11 Tanaman Hias Indoor Warna-warni yang Cantik untuk Dekorasi Ruangan di Rumah

Mengutip Balcony Garden Web, berikut 12 tanaman hias indoor yang romantis:

1. Kaktus Bulan

jenis kaktus: kaktus bulan

Kaktus cangkok cantik ini memiliki pucuk berbentuk bola warna-warni dengan warna merah cerah, kuning, oranye, atau merah jambu dengan duri kecil tajam pada urat melengkung.

2. Batu Bulan Merah Muda

'Pink Moonstone' menampilkan roset daun merah muda montok yang juga berwarna biru-lavender. Ini juga bisa menjadi hadiah yang indah untuk orang yang Anda cintai.

3. Tanaman Kerikil

Daunnya yang lucu, tidak bertangkai, berbentuk hati tampak seperti batu berwarna abu-abu dengan bintik-bintik merah di permukaannya yang rata. Tanaman gurun yang sangat populer ini tampak bagus di atas meja.

Baca Juga: 15 Tanaman Hias Indoor untuk Rumah Minimalis, Tidak Perlu Banyak Ruang

4. Pink Calico Kitten

Daunnya yang berdaging dan berbentuk hati, dengan rona merah jambu, terlihat lucu dalam pot kecil. Tepian merah tambahan meningkatkan daya tarik romantis tanaman.

5. Poinsettia

Jika Anda mencari warna merah romantis untuk taman dalam ruangan Anda, maka varietas tanaman hias 'Astro Red' ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

6. Kalanchoe 

Sukulen berbunga ini terlihat luar biasa saat mekar. Tanaman ini tetap kompak dan tumbuh subur di tempat yang cukup terang.

7. Ratu Violet Echeveria 

Echeveria yang menawan ini menampilkan daun berwarna hijau keperakan muda, melengkung, dan agak ke atas. Tepinya berubah menjadi ungu saat stres dan terkena sinar matahari yang cerah.

8. String of Hearts

Sukulen romantis yang sempurna ini memiliki daun halus berbentuk hati pada tanaman merambat tipis. Daunnya berwarna hijau tua, marmer berwarna perak di bagian atas dan hijau hingga ungu di bagian bawah.

Baca Juga: Daftar Tanaman Hias Indoor yang Aman untuk Kucing Peliharaan di Rumah

9. Heart Leaf Hoya 

Daya tarik romantis Heartleaf hoya semakin ditingkatkan dengan penjualan daun berakar tunggalnya. Daun berbentuk hati berwarna hijau cerah dengan variasi putih atau kuning krem ​​​​di tengahnya terlihat menggemaskan.

10. Sedum Versadense

Daya tarik romantis Heartleaf hoya semakin ditingkatkan dengan penjualan daun berakar tunggalnya. Daun berbentuk hati berwarna hijau cerah dengan variasi putih atau kuning krem ​​​​di tengahnya terlihat menggemaskan.

11. Pakis Hati

Tanaman hias kerdil yang menyukai naungan dan kelembapan dengan daun berkilau berbentuk hati pada batang hitam ramping ini terlihat lucu di terarium dan taman peri.

12. Anggrek 

Anggrek melambangkan keindahan dan cinta. Tanaman hias cantik ini menawarkan bunga-bunga indah sepanjang tahun. Mereka mudah tumbuh dan berkembang dengan baik di bawah sinar matahari tidak langsung.

Nah, itulah beberapa tanaman hias indoor yang romantis dan unik untuk dijadikan dekorasi di dalam ruangan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News