Santai

10 Drama Korea Terbaru Rilis Januari 2024, Simak Jadwalnya di Sini

10 Drama Korea Terbaru Rilis Januari 2024, Simak Jadwalnya di Sini

MOMSMONEY.ID - Menjelang tibanya tahun baru 2024, sederet drama Korea baru telah dijadwalkan tayang pada bulan Januari 2024.

Dunia hiburan K-drama masih terus akan memanjakan penggemar dengan merilis judul-judul film terbarunya, bahkan di awal tahun 2024.

Di bulan Januari 2024, ada beberapa judul drama Korea terbaru yang sudah dijadwalkan untuk tayang di layar kaca.

Jangan lupa catat tanggalnya, ini daftar drama Korea terbaru yang akan tayang di bulan Januari 2024.

Baca Juga: Ceritanya Hangat, Ini Rekomendasi 6 Drama Korea Bertema Persaudaraan

Marry My Husband

Sudah banyak dinantikan penggemar K-drama, drakor yang dibintangi oleh Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung, dan Song Ha Yoon ini akan tayang mulai 1 Januari 2024.

Marry My Husband bercerita tentang seorang istri yang menyaksikan perselingkuhan sang suami dengan teman dekatnya. Mereka terlibat perkelahian yang berakhir dengan kematiannya.

Ia terbangun sepuluh tahun yang lalu dan memutuskan untuk mengubah masa depannya dengan tidak menikahi suaminya.

Love Song For Illusion

Punya 16 episode, drama Korea saegeuk ini dibintangi oleh Park Ji Hoon, Hong Ye Ji, Hwang Hee, dan Ji Woo. Drakor ini merupakan adaptasi webtoon tentang Putra Mahkota Sajo Hyun yang memiliki dua kepribadian.

Salah satunya menyebabkan dia kesakitan setiap kali menyentuh seseorang. Selama upaya pembunuhan untuk mengambil nyawanya, dia malah mendapatkan seorang selir. Drama Korea ini dijadwalkan tayang pada 1 Januari 2024.

Baca Juga: Kenang Aktor Lee Sun Kyun Lewat 5 Film dan Drama Koreanya Ini, Yuk

Gyeongseong Creature Part II

Dibintangi oleh Han Soo He dan Park Seo Joon, bagian kedua dari drakor horor ini tayang pada 5 Januari 2024. Drama ini akan melanjutkan tiga episode terakhir dari bagian pertamanya di Netflix.

Terutama berfokus pada cara untuk menyelamatkan diri dan orang-orang yang dicintai dari serangan makhluk di Gyeongseong.

Knight Flower

Tayang mulai tanggal 12 Januari 2024, drakor ini dibintangi oleh Honey Lee sebagai bintang utamanya. Knight Flower, bercerita tentang seorang janda dari keluarga bangsawan menjalani kehidupan ganda.

Meskipun dia tidak pernah meninggalkan rumah pada siang hari, dia keluar pada malam hari sebagai untuk membantu orang.

Baca Juga: My Mister dan 4 Drama Korea Slice of Life Terbaik dan Realistis

A Shop For Killer

A Shop for Killers merupakan adaptasi buku tentang seorang wanita yang menjadi yatim piatu setelah ayahnya membunuh ibu dan dirinya sendiri. Dia kemudian dibesarkan oleh pamannya, yang mengelola sebuah pusat perbelanjaan misterius.

Setelah kematiannya, dia mengetahui kebenaran tentang toko pamannya. Drama thriller ini tayang di Disney+ mulai tanggal 17 Januari 2024.

The Bequeathed

The Bequeathed mengisahkan tentang seorang perempuan menjadi korban kejadian aneh karena mewarisi kuburan keluarganya dan bukan satu-satunya.

Seorang detektif polisi mulai menghubungkan kejadian lain dari desa hingga kuburan keluarga dan memulai penyelidikan. Drama dengan genre misteri ini akan tayang di Netflix mulai tanggal 19 Januari 2024.

Baca Juga: 6 Drama Korea Tentang Sejarah Korea, Banyak Adaptasi Kisah Nyata

Captivating The King

Bintang besar Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung, dipasangkan dalam drakor saegeuk yang tayang pada 21 Januari 2024.

Setelah menjadi sandera dalam Captivating The King, seorang pangeran bertemu dengan seorang pemain baduk wanita yang membuatnya terpesona. Meskipun dia jatuh cinta padanya, segalanya berubah.

Saat dia menjadi raja, dia menjadi mata-mata dan mencarinya untuk membalas dendam.

Flex X Cop

Drama Korea Flex X Cop mengikuti kisah seorang pria dari keluarga kaya yang memutuskan untuk menjadi detektif di unit kejahatan kekerasan. Untuk melakukan tugasnya, ia juga tak segan menggunakan koneksinya agar bisa menangkap penjahat.

Drakor yang dibintangi Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun ini punya genre komedi kriminal dan romantis. Dengan 16 episode drakor ini akan rilis tanggal 26 Januari 2024.

Baca Juga: Daftar 5 Drama Korea Underrated 2023, Sepi Penonton Walau Ceritanya Bagus

Doctor Slump

Siapa yang sudah kangen dengan akting aktris Park Shin Hye. Ia kembali dalam dunia hiburan dan membintangi drama rom-com terbaru bersama Park Hyung Shik. Tayang di Netflix mulai tanggal 27 Januari 2024, drama ini punya total 16 episode.

Doctor Slump mengikuti dua mahasiswa kedokteran yang dulunya merupakan rival. Setelah sukses di bidangnya masing-masing, kejadian tragis membawa mereka ke titik terendah. Saat itulah keduanya bersatu kembali dan memulai cerita percintaan.

Queen of Divorce

Setelah mengalami pengkhianatan dari suaminya, seorang wanita menjadi kepala kantor penyelesaian perceraian untuk menghukum pasangan yang buruk. Tak ketinggalan, ia pun juga bekerja untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Drama Korea yang punya 16 episode ini dibintangi oleh aktris Lee Ji Ah, Kang Ki Young, Oh Min Seok, dan Kim Sun Young. Queen of Divorce dijadwalkan rilis pada tanggal 31 Januari 2024.

Jangan sampai ketinggalan ceritanya, itulah beberapa judul drama Korea terbaru yang akan tayang di bulan Januari 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News