Santai

My Mister dan 4 Drama Korea Slice of Life Terbaik dan Realistis

My Mister dan 4 Drama Korea Slice of Life Terbaik dan Realistis

MOMSMONEY.ID - Punya cerita terbaik yang lekat dengan kehidupan sehari-hari, simak beberapa rekomendasi drama Korea yang bergenre slice of life berikut.

Drama Korea adalah salah satu tontonan yang memiliki beragam pilihan judul drakor dengan genre slice of life.

Banyak penggemar K-drama menyukai genre ini karena menyuguhkan cerita realistis dan menguatkan hati penontonnya.

Bagi yang ingin coba menonton, berikut ada beberapa rekomendasi drama Korea slice of life terbaik.

Baca Juga: Bikin Mewek, Ini 6 Rekomendasi Drakor Dengan Cerita Sedih

My Liberation Notes

Drama slice of life ini dibintangi oleh Kim Ji Won, Lee El, Lee Min Ki, dan juga Son Suk Ku. Drama ini menceritakan tentang kisah kehidupan saudara kandung dan juga orang asing di sebuah desa bernama desa Sanpo.

Diceritakan ketiga saudara ini memiliki masalahnya masing-masing yang harus mereka hadapi bersama dengan masalah keluarganya. Drakor ini punya cerita yang relatable dengan keluarga dengan tiga anak.

Reply 1988

Drakor ini dibintangi oleh Lee Hye Ri, Ryu Jun Yeol, Go Kyung Pyo, Park Bo Gum, dan Lee Dong Hwi. Lima sahabat telah kenal sejak kecil karena bertetangga dan hidup di lingkungan sama bertahun-tahun.

Dengan latar tahun 1988, mereka kembali menceritakan kisah flashback kehidupan mereka seperti ciri khas dari drama Reply series. Cerita tentang kehidupan keluarga, persahabatan, mimpi, dan cinta ditampilkan secara sempurna di drakor Reply 1988.

Baca Juga: Kenang Aktor Lee Sun Kyun Lewat 5 Film dan Drama Koreanya Ini, Yuk

My Mister

Dikenal sebagai salah satu drakor slice of life terbaik, drama ini dibintangi oleh Lee Jieun atau IU dan juga Lee Sun Kyun. Memiliki total 16 episode, drama ini menceritakan tentang kehidupan seorang perempuan yang berat dan penuh dengan lika-liku.

Hingga suatu hari ia bertemu dengan seorang pria yang bisa membantu meringankan sedikit beban hidup yang dideritanya. Ending cerita yang mengesankan dan dialog apik jadi nilai tambah dari drakor ini.

Misaeng

Misaeng adalah drama Korea dari tahun 2014 yang dibintangi Byun Yo Han bersama dengan Kang So Ra, Im Si Wan, Lee Sung Min, dan Kang Ha Neul. Drama ini mengisahkan tentang seorang gamers yang gagal menjadi profesional gamers.

Kini ia harus berhadapan dengan dunia luar dan bekerja di sebuah perusahaan trading. Namun masalah terus terjadi dan membuatnya tidak nyaman sehingga ingin keluar dari pekerjaannya tersebut. Jika ingin tahu lika-liku di dunia kerja, tonton drakor ini, ya.

Summer Strike

Summer Strike merupakan drakor menenangkan yang menampilkan Seol Hyun dan Im Si Wan sebagai bintangnya. Drakor slice of life ini menampilkan kisah hangat dan menyentuh yang lekat dengan kehidupan nyata.

Diadaptasi dari webtoon, Summer Strike mengisahkan tentang dua orang muda-mudi yang sama-sama tengah memasuki usia dewasa dan mencari jati diri mereka. Drakor ini cocok ditonton buat yang sedang jenuh dengan pekerjaan dan merindukan liburan sejenak.

Itulah rekomendasi beberapa judul drama Korea slice of life terbaik dengan cerita yang realistis dan nyata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News