Hemat

Yuk Manfaaatkan Kesempatan Terakhir Promo Ulang Tahun Ace Hardware

Yuk Manfaaatkan Kesempatan Terakhir Promo Ulang Tahun Ace Hardware

MOMSMONEY.ID - Masih dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-8, PT Ace HArdware Indonesia Tbk atau ACES masih menghadirkan promo menarik lho. 

Promo ini bisa dinikmati hingga 5 Desember mendatang. Adapun salah satunya adalah diskon 70% dan cashback hingga 2,8 juta. 

Yoelius Saputra, General Manager Marketing ACE mengungkapkan mengatakan perusahaanya terus  berusaha untuk menciptakan berbagai inovasi sebagai bentuk komitmen kami untuk selalu menjadi “The Helpful Place” bagi seluruh masyarakat Indonesia.

"Selain mengintegrasikan ACE Rewards kepada ruparupa Rewards untuk memberikan lebih banyak keuntungan bagi pelanggan setia ACE, kami juga memperpanjang program belanja hemat di mana pelanggan bisa lebih mudah mendapatkan beragam perlengkapan melawan masalah rumah," katanya dalam siaran pers yang diterima MOMSMONEY, Selasa (14/11). 

Baca Juga: Rayakan 28 Tahun Kehadirannya, Ace Hardware Telah Lakukan Banyak Inovasi

Oleh karena itu, dalam perayaan ulang tahun ke-28, ACE menghadirkan penawaran spesial peralatan memasak hemat hingga 50% mulai dari Air Fryer hingga Mesin Pembuat Kopi.

Untuk membantu dalam hal penyimpanan, ACE juga menghadirkan Rak 5 Tingkat dari Krisbow dengan penawaran buy 1 get 1. Rak ini dapat digunakan untuk menata sepatu,
tanaman, hingga mainan anak-anak.

Menjelang akhir tahun, ACE juga memberikan harga hemat hingga 70% untuk perlengkapan liburan, seperti koper LUGGO seri ‘Chantal’ dan koper seri ‘Blythe’ dengan banyak pilihan warna yang dilengkapi dengan TSA Lock sehingga perjalanan berlibur akhir tahun menjadi aman dan nyaman.

Selain produk-produk di atas, dalam rangka ulang tahun yang ke-28 tahun, ACE juga menawarkan harga spesial untuk perlengkapan konser seperti Kipas Angin Leher APA dan Kursi Lipat Soleil dengan harga hemat mulai dari 25% hingga 40%.

Baca Juga: Mengintip Konsep dan Promo Living Plaza Puri di Jakarta Barat yuk, Banyak Diskon

Pelanggan juga bisa mendapatkan promo untuk belanja online melalui ruparupa dengan cashback hingga Rp2,8 juta untuk pembelian nominal tertentu dengan kode voucher ‘ACE28TAHUN’.

Promo spesial ini berlaku hingga 5 Desember 2023, kecuali saat periode Payday 25 - 30 November kode voucher tidak dapat digunakan.

Selain itu, untuk para member ACE atau pengguna kartu debit atau kredit Mandiri dapatkan cicilan 0% dan potongan hingga Rp280.000 dengan minimal cicilan tertentu untuk
pembelian semua produk ACE.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News