Santai

Jadwal MPL ID S12 Babak Reguler Minggu Ke-3, Jumat, 4 Agustus 2023

Jadwal MPL ID S12 Babak Reguler Minggu Ke-3, Jumat, 4 Agustus 2023

MOMSMONEY.ID - Simak jadwal MPL ID season 12 babak reguler, hari ini, Jumat, 4 Agustus 2023!

Jadwal MPL ID S12 babak reguler hari ini, Jumat, 4 Agustus 2023 sudah memasuki minggu ketiga. Bakal ada 4 tim yang unjuk kekuatan di hari ini. 

Baca Juga: Hore, Bulan Agustus Ini Ancol Kasih Diskon Tiket 50%  

Hari ini Moms bisa kembali menyaksikan permainan dari Aura Fire dan Dewa United. Lalu siapa saja lawan mereka? Yuk simak jadwal MPL ID S12 hari ini!

Jadwal MPL ID S12 babak reguler, Jumat, 4 Agustus 2023

  • 17.30 WIB: Dewa United vs Geek Fam
  • 20.00 WIB: Aura Fire vs Onic Esports

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara Dewa United dengan Geek Fam di MPL. Apakah Geek Fam bisa memenangkan pertandingan ini atau justru harus merasakan kekalahan? 

Asal tahu saja, Geek Fam sejak pekan pertama hingga kedua merasakan tiga kali kekalahan saat melawan Bigetron Alpha, Onic Esports dan Evos Legends. Kabar baiknya, Geek Fam menang saat melawan Alter Ego. 

Aura Fire tercatat telah 4 kali bertemu dengan Onic Esports sejak MPL ID Season 10. Sayangnya Aura Fire belum pernah memenangkan pertandingan saat melawan Onic. Meski sebenarnya Aura telah berjuang mempertahankan base, dengan tiga kali pertandingan menantang Onic bermain tiga laga dari sistem best of three.

 Baca Juga: Promo Menyambut Hari Kemerdekaan, McD Hadirkan Menu Ini Rasa Kita  

Selain itu, Aura Fire baru saja menambah amunisi baru dengan memasukkan Aran dari MDL ke MPL. Serta memasukan SamoHT dari free agent. Apakah ini akan memperkuat posisi Aura Fire dan mencatatkan sejarah baru memenangkan pertandingan melawan Onic Esports?

Demikian jadwal MPL ID S12 babak reguler minggu ketiga. Selamat menyaksikan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News