Keluarga

Yuk, Cek Apakah Pelat Nomor Mobil Merupakan Nomor Keberuntungan Anda?

Yuk, Cek Apakah Pelat Nomor Mobil Merupakan Nomor Keberuntungan Anda?

MOMSMONEY.ID - Kendaraan yang Anda miliki bisa memperlihatkan karakter Anda termasuk mobil. Mulai dari tampilan, warna, bahkan pelat nomor. Nah, apakah pelat nomor Anda bisa membawa keberuntungan? 

Anda mungkin sering melihat mobil dengan pelat nomor cantik dijalanan. Tentu, pemiliknya mengeluarkan uang yang cukup banyak untuk mendapatkannya.

Tapi, meski pelat nomor itu cantik, kadang angkanya tidak memberikan peruntungan yang baik bagi pemiliknya. 

Oleh karena itu penting bagi Anda untuk mengetahui apakah pelat nomor mobil Anda membawa keberuntungan. Lalu, bagaimana cara mengetahuinya? 

Baca Juga: Buat Percintaan Anda & Pasangan Bergairah, Coba Ikuti Tips Feng Shui Ini

Rumus yang digunakan adalah setiap angka mewakili huruf yang digunakan dalam pelat nomor. Berikut tabelnya:

  • 1 = A, J , S
  • 2 = B, K, L
  • 3 = C, L, U
  • 4 = D, M, V
  • 5 = E, N, W
  • 6 = F, O, X
  • 7 = G, P, Y
  • 8 = H, Q, Z
  • 9 = I, R

Jadi, misalkan pelat nomor mobil Anda adalah B 1699 BRS. Maka, jika diubah menjadi angka adalah 21699291. Sekarang, tambahkan setiap angka tersebut hingga menemukan hasil akhir 1 digit. 

Maka pelat nomor mobil B 1699 BRS jumlahnya 39 = 3 + 9 = 12 = 1 + 2 = 3. Maka, 3 adalah nomor mobil Anda. Jika sudah, berikut arti nomor mobil Anda!

Baca Juga: Berencana Menikah Tahun Ini? Simak Tanggal Keberuntungan Berdasarkan Zodiak Anda

Cek apakah pelat nomor mobil Anda membawa keberuntungan!

Nomor 1

Diatur oleh matahari, nomor 1 memiliki posisi utama di jalan dan dipandang sebagai pemimpin kelompok. Nomor ini merepresentasikan kebaruan dan menandakan kemungkinan tak terbatas. 

Nomor ini juga berkonotasi yang sangat independen dan kompetitif, yang berguna dalam urusan profesional. Sehingga angka 1 cocok untuk orang yang berbisnis dan bekerja di pemerintahan. 

Nomor 2
Nomor 2 menandakan keberssamaan, keseimbangan dan harmoni. Sehingga, pemilik pelat nomor mobil 2 bisa diandalkan dan tidak pernah meninggalkan Anda sendirian.

Orang yang memiliki pelat nomor mobil 2 membuat mereka sangat disukai di lingkungan. 

Namun, di sisi lain nomor 2 merepresentasikan emosionalitas yang tinggi dan sensitif. Sehingga orang yang mudah terbebani dengan hal-hal kecil sebaiknya hindari nomor ini. 

Nomor 3

Nomor 3 menandakan kebijakan, kreatifitas dan keingintahuan yang tinggi. Nomor ini merepresentasikan orang yang suka berpikir unik. 
Pelat nomor 3 ini cocok untuk orang yang pekerjaannya di sektor keuangan dan seni. 

Tapi, angka 3 juga melekat pada otoritas yang berlebihan jadi nomor ini bisa membantu pemiliknya dalan karir namun bisa juga memperlihatkan obsesi mereka di dunia. 

Baca Juga: Ketahui Penyebab Jerawat Berdasarkan Letaknya Berikut Ini

Nomor 4

Pemilik pelat nomor 4  harus menganggap mereka beruntung karena ada kemungkunan memperoleh cuan besar. Angka 4 dinggap sebagai angka yang membawa keberuntungan karena mewakili orang yang pintar dan memiliki keterampilan dalam memimpin. 

Nomor 4 menjanjikan kehidupan yang mulus bagi seseorang. Sebaliknya, nomor ini kurang bagus dalam sebuah hubungan peercintaan. 

Nomor 5

Nomor 5 melambangkan kelancaran, santai dan tanpa pertengkaran. Orang dengan pelat nomor 5 kerap berhasil dalam bisnis dan perdagangan.

Angka ini juga melambangkan kebebasan dan perubahan. Sehingga, angka ini ideal untuk orang yang ingin memulai hidup baru. 

Nomor 6

Nomor ini diatur oleh Venus yang melambangkan hubungan jangka panjang dan persatuan yang akan sukses. Jadi bila Anda sedang mencoba hubungan atau menjalin kemitraan baru Anda sebaiknya menggunakan pelat nomor 6 ini. 

Baca Juga: Aman dan Alami, 3 Jenis Rempah-Rempah Ini Ampuh Atasi Sakit Perut

Nomor 7

Nomor 7 menunjukkan sisi praktis sehingga cocok untuk orang-orang yang logis. Ini akan membawa keharmonisan dan keseimbangan, membantu pemiliknya merefleksikan apa yang terjadi dalam hidup mereka. Angka ini juga bagus untuk penyembuhan fisik dan mental. 

Pelat nomor 7 cocok untuk orang yang bekerja di bidang ilmiah atau teknis dan yang bekerja di bidang penelitian. 

Nomor 8

Nomor 8 adalah nomor yang sempurna untuk pengendara yang menganggap mobilnya sebagai sarana untuk berpergian saja.

Selain itu, angka ini juga melambangkan orang pekerja keras dan gigih untuk mencapai tujuan profesionalnya. Angka ini akan mendorong pemiliknya menuju kesuksesan karir yang besar. 

Nomor 9

Nomor 9 menunjukkan sesuatu yang sudah lengkap, selesai dan menuju awal yang baru. Pelat nomor 9 ini akan memberikan keberuntungan bagi orang yang memasuki babak baru dalam hidup mereka dan mencoba menjauhi kesengsaraan di masa lalu. 

Tetapi, angka 9 bisa meningkatkan sifat impulsif seseorang yang sering membuat keputusan secara tergesa-gesa. Angka ini dikatikan dengan memiliki kendali berlebihan atas berbagai hal dan dianggap membawa bencana. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News