Keluarga

Buat Percintaan Anda & Pasangan Bergairah, Coba Ikuti Tips Feng Shui Ini

Buat Percintaan Anda & Pasangan Bergairah, Coba Ikuti Tips Feng Shui Ini

MOMSMONEY.ID - Saat hubungan percintaan Anda dan psangan membosankan, tak ada salahnya mengikuti tips Feng Shui berikut ini.

Feng shui mengaktifkan berbagai energi termasuk cinta. Apabila ingin menghidupkan kembali hubungan Anda dan pasangan atau membuatnya terasa lebih bergairah, mulai lah dari menata kamar tidur.

Sedikit perubahan di kamar tidur sesuai Feng Shui bisa menciptakan lebih banyak energi positif di kamar. Jika ingin lebih beruntung dalam percintaan, manfaatkan kekuatan Feng Shui untuk merasakan kedamaian, kegembiraan dan keromantisan.

Melansir Life Style Asia, tujuan akhir dari Feng Shui adalah keseimbangan yang sehat. Warna yang Anda pilih, jumlah cahaya yang masuk ke kamar tidur dan cara meletakan objek dapat mempengaruhi kemampuan Anda untuk hidup harmonis dengan pasangan. 

Baca Juga: Cara Tepat Lakukan Diet Detox Untuk Bersihkan Racun Dalam Tubuh

Kamar tidur harus jadi tempat di mana ada cinta dan relaksasi. Maka, gunakan prinsip Feng Shui ini demi menciptakan kamar tidur yang nyaman untuk tidur, saling terhubung dan meningkatkan hubungan romantis. 

Jika ingin hubungan percintaan Anda dan pasangan bergairah kembali, menurut aturan atau tips Feng Shui adalah menambahkan bunga di meja samping kasir. Moms juga bisa menambahkan sepasang lilin kecil berwarna pink. 

Lilin ini bisa menambah percikan kehidupan percintaan Anda sekaligus menarik api baru jika Anda masih jomlo. Selain itu, menggunakan lilin aroma bisa membersihkan energi dan meenciptakan suasana yang hangat dan menyembuhkan. 

Cara lain membuat percintaan Anda lebih bergairah adalah menggunakan rose quartz di sudut barat daya kamar tidur. Anda bisa menggunakan roqe quartz dalam bentuk kristal pink berbentuk hati lengkap dengan tongkatnya. 

Baca Juga: Cek, Ini Penyebab Kamar Mandi Selalu Mengeluarkan Bau Tak Sedap!

Lalu, gunakan karpet yang lembut di lantai, bantal yang empuk, selimut yang nyaman, minyak aroma dan lampu dengan watt rendah.

Ganti juga televisi Anda dengan karya seni. Sebab, kamar tidur harus menjadi tempat istirahat dan kontemplasi tanpa gangguan. 

Demikian cara membuat percintaan atau hubungan Anda dengan pasangan lebih bergairah menurut aturan Feng Shui.

Jangan lupa juga unsur Feng Shui lain seperti hindari kamar yang kotor dan berantakan, hindari meletakkan cermin berhadapan dengan kasur hingga gunakan peralatan yang berpasangan di kamar tidur. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News