InvesYuk

Yuk Bersihkan 5 Area di Rumah yang Sering Anda Lupakan Ini!

Yuk Bersihkan 5 Area di Rumah yang Sering Anda Lupakan Ini!

MOMSMONEY.ID - Simak apa saja 5 area di rumah yang sering lupa Anda bersihkan dan segera bersihkan!

Di jadwal harian yang sibuk, cukup wajar jika ada beberapa area di rumah yang lupa Anda bersihkan. Namun tenang saja dengan membuat jadwal dan memeriksa daftarnya di bawah ini dijamin tidak akan ada are yang terlewatkan!

Melansir House Digest sebenarnya ada sekitar 30 area di rumah yang kerap lupa dibersihkan. Namun mari kita mulai dengan 5 area di bawah ini terlebih dahulu!

Baca Juga: Promo Spesial HUT Mandiri ke 25: Burger King, Solaria, hingga Mako Serba Rp 25.000

Tombol lampu
Tombol untuk menyalakan lampu adalah benda atau area yang mungkin Anda pikir tidak perlu dibersihkan. Padahal Anda dan beberapa anggota keluarga lain kerap menyentuhnya. Sehingga perlud ibersihkan secara rutin ya Moms!

Pegangan pintu
Pegangan pintu juga jadi benda atau area yang jarang diperhatikan dan dibersihkan. Padahal kita seringkali memegangnya setelah melakukan aktivitas kotor. 

Tempat sampah
Mungkin Anda berpikir tempat sampah tak perlu dibersihkan karena memang kodratnya untuk wadah sampah. Namun tempat sampah yang kotor akan membuat bakteri tersebar di seluruh rumah dan menyebarkan bau tak enak. Maka jangan lupa bersihkan tempat sampah dan area sekitarnya.

Baca Juga: Simak Cara Layering Kandungan Skincare untuk Kulit Berjerawat dan Berminyak

Tanaman di dalam rumah
Coba perhatikan tanaman Anda yang ada di dalam rumah. Helai daun mereka pasti menyimpan banyak debu. Ini tandanya Anda perlu membersihkan debu-debu itu dengan menggunakan kain kering yang masih bersih. 

Bagian bawah lantai atau dinding
Di bagian bawah lantai biasanya Anda akan menemukan semacam kayu penyangga bagian alas tiang atau dinding. Nah bagian ini biasanya bersudut yang memudahkan debu berkumpul di situ. 

Selain itu bagian bawah lantai sangat mudah kotor karena terkena sepatu atau kotoran dari furnitur. Meski kerap lupa membersihkannya. mulai sekarang yuk mulai bersihkan area ini!

Nah itu tadi 5 area kecil yang kerap lupa dibersihkan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda!

Selanjutnya: 8 Makanan untuk Obati Kram Perut Saat Menstruasi, Bisa Langsung Sembuh!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News