Santai

Vidio Luncurkan Lebih dari 15 Judul Original Series di 2024

Vidio Luncurkan Lebih dari 15 Judul Original Series di 2024

MOMSMONEY.ID - Kabar baik bagi yang tengah mencari serial Indonesia terbaru. Pasalnya, tahun ini platform OTT lokal, Vidio menghadirkan lebih dari 15 judul original series pada 2024. Ada yang sudah tayang dan akan diluncurkan.

Berbagai judul original series ini pun dibintangi oleh para pemain papan atas Indonesia yang merupakan hasil kolaborasi dengan rumah produksi ternama. Ceritanya pun variatif, mulai drama kriminal, komedi, remaja, thriller, hingga drama dewasa.  

Sejak 2019, Vidio sudah merilis lebih dari 77 judul original series. Bahkan akhir tahun lalu Vidio sukses memimpin pasar OTT streaming di tanah air dengan jumlah pelanggan terbanyak dan satu-satunya yang berhasil menembus lebih dari 4 juta pelanggan berbayar.

"Keberhasilan Vidio untuk dapat mengalahkan dominasi OTT global dan regional sebagai OTT dengan subscriber terbanyak di Indonesia, menjadi semangat bagi kami untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan, berupa tontonan terbaik dan berkualitas yang bisa dinikmati oleh seluruh penonton di Indonesia,” ujar Sutanto Hartono, CEO Vidio, dalam keterangan tertulis, Kamis (29/2).

Baca Juga: Vidio Hadirkan Series Happy Birth-Die, Usung Genre Drama Misteri dan Fantasi

Karenanya, tahun ini Vidio pun lebih berani untuk mengeksplorasi cerita, baik fiksi maupun cerita yang lekat dengan isu-isu sosial yang related dengan masyarakat Indonesia.

Sebagai platform OTT lokal, Vidio memahami bahwa masyarakat Indonesia paling banyak mengonsumsi konten lokal. Hal ini terbukti dengan film atau series Indonesia yang semakin dominan.

Vidio menjadi OTT yang paling banyak memproduksi original series. Bahkan, di 2023, Vidio berhasil mencetak sejumlah hits dengan judul-judul: Open BO, Pertaruhan The Series Season 2, dan Merajut Dendam, yang secara total telah ditonton lebih dari 60 juta kali. 

Tahun ini, penonton pun akan dimanjakan dengan berbagai pilihan series yang menarik mulai dari Ratu Adil, serial crime drama. Serial ini diperankan oleh Dian Sastrowardoyo, Hana Malasan, Andri Mashadi, Nino Fernandez.

Baca Juga: Vidio Rilis Seventeen Power of Love The Movie, Hadir Dalam 115 Menit

Ada Santri Pilihan Bunda, drama remaja yang diperankan Naura Ayu, Fadi Alaydrus. Terdapat Ular Tangga Darah, serial thriller yang diperankan Fadly Faisal, Saskia Chadwick, Hana Saraswati. The Perfect Strangers, yang diperankan Beby Tsabina, Maxime Bouttier, Kevin Ardilova.

Terdapat Open BO Lagi, diperankan Darius Sinathrya, Naomi Zaskia, Wulan Guritno, Winky Wiryawan, Tante Ernie). Zona Merah diperankan Aghniny Haque, ⁠Maria Theodore, Andri Mashadi , Devano Danendra, Lukman Sardi.

Ada juga My Nerd Girl 3 yang diperankan Naura Ayu, Devano Danendra, Fadi Alaydrus. Scandal 3 diperankan Al Ghazali, Ibnu Jamil. Suami Suami Masa Kini 3 diperankan Ringgo Agus Rahman, Tarra Budiman, Marcell Darwin, dan Dwi Sasono.

Selain itu, ada judul-judul lain seperti Happy Birth-Die, Cinta Pertama Ayah, Menduda, Generasi D/Bijis.

Dengan banyaknya bintang di original series 2024 ini membawa warna tersendiri, karena penonton mempunyai banyak pilihan dalam menyaksikan akting dari setiap bintang favoritnya.

Selanjutnya: Rupiah Melemah 4 Hari Beruntun, Intip Prediksi untuk Perdagangan Jumat (1/3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News