Santai

Vidio Hadirkan Series Happy Birth-Die, Usung Genre Drama Misteri dan Fantasi

Vidio Hadirkan Series Happy Birth-Die, Usung Genre Drama Misteri dan Fantasi

MOMSMONEY.ID - Sebagai pembuka 2024, Vidio menghadirkan series terbaru dengan genre drama, misteri dan fantasi berjudul Birth-Die. 

Original series yang akan resmi tayang di 12 Januari 2024 ini diperankan oleh Natasha WIlona, Emir Mahira, Zee JKT48 & Grancia JKT48. 

Cerita ini berkisah soal kemampuan yang dimiliki Pijar (Natasha Wilona). Yang mana Pijar bisa melihat kematian sesorang saat ulang tahun dari orang tersebut. 

Kemampuan ini didapatkan sejak kecelakaan yang menewaskan kedua orang tuanya.  Pijar merahasiakan hal itu karena dianggap sebuah kutukan.

Baca Juga: Cara Seru Sambut Natal Lebih Menyenangkan Bersama Keluarga dan Teman

Alhasil ia bertemu dengan Heksa (Emir Mahira) seorang pendiri startup bersama rekannya Andre (Fadi Alaydrus) dalam program mentoring bisnisnya. 

Pijar meyakini bahwa Heksa adalah penyembuh yang bisa menghilangkan kutukannya dan berusaha mendekati Heksa. 

Akan tetapi, Zaphira (Zee JKT48) yang merupakan artis dan sekaligus mantan Heksa berusaha menggagalkan hubungan Pijar dan Heksa. 

"Ini tantangan banget buat aku. Karena karakter aku disini kan misterius, tertutup, dingin. Beda banget sama karakter aku biasanya," jelas Pijar saat acara press screaning Happy Birth-Die yang dihadiri MOMSMONEY, Rabu (10/1). 

Baca Juga: Rekomendasi Tontonan untuk Isi Libur Akhir Tahun dari Vidio, Simak yuk

Risma Ridha Annisa selaku penulis yang juga memenangkan kompetisi Wattpad Belia Writing marathon ini tak menyangka bahwa ceritanya bisa dikemas dengan penuh kejutan dan bikin penasaran. 

"Aku kepikiran cerita ini karena waktu itu aku lihat ada anak yang ulang tahun dan mereka kelihatan senang banget. Padahal kan sebenarnya ulang tahun itu mengurangi umur ya," kata Risma. 

Nah, penasaran dengan cerita dari Happy Birth-Die, series ini resmi tayang besok Juamt (12/1). Tapi, bagi yang penasaran bisa menontonnya lewat Vidio Express berbayar Rp 5000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News