Santai

Vidio Rilis Seventeen Power of Love The Movie, Hadir Dalam 115 Menit

Vidio Rilis Seventeen Power of Love The Movie, Hadir Dalam 115 Menit

MOMSMONEY.ID - Vidio terus menghadirkan tayangan yang menarik, salah satunya adalah film dokumenter dari konser Seventeen yaitu Seventeen Power of Love : The Movie. 

Para fandom Seventeen yaitu CARAT tentunya akan bahagia mendengar kabar ini. Pasalnya, film dokumenter ini resmi tayang di layanan OTT Vidio mulai Senin (13/11). 

Vidio menjadi OTT pertama di Indonesia yang merilis film ini sebagai Video on Demand (VOD) sejak perilisannya di bioskop.

Sebagai informasi, Seventeen adalah Boy Group yang berhasil mencapai rekor penjualan album single K-POP tertinggi sepanjang sejarah dalam waktu dua bulan dengan mini album ke-10 mereka "FML" yang dirilis pada bulan April tahun ini. 

Baca Juga: Promo Langganan Vidio Bayar Pakai OVO Bisa Dapat Cashback 10.000

Setelah merilis mini album ke-10 mereka "FML" pada bulan April, grup ini berhasil menjual 6,2 juta kopi dalam waktu hanya dua bulan, menjadikannya single K-pop dengan penjualan tercepat sepanjang sejarah K-pop dan berhasil meyakinkan posisi mereka sebagai pemimpin K-pop global.

Film ini mengabadikan Seventeen dalam kegiatan mereka seperti penampilan terbaik, wawancara mendalam dengan ketiga belas anggota, dan komentar tentang masa lalu, sekarang, dan masa depan yang mereka harap bisa tercipta bersama para CARAT tercinta.

Adapun film ini dibintangi oleh Choi Seungcheol, Yoon Jeonghan, Joshua Jisoo Hong, Wen Junhui, Kwon Soonyoung, Jeon Wonwoo, Lee Jihoon, Xu Minghao, Kim Mingyu, Lee Seokmin, Boo Seungkwan, Hansol Vernon Chwe, dan Lee Chan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News