Santai

Video Teaser Nightmares and Daydreams Garapan Joko Anwar Tampil di Netflix

Video Teaser Nightmares and Daydreams Garapan Joko Anwar Tampil di Netflix

MOMSMONEY.ID - Netflix merilis video teaser serial sci-fi supernatural Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams karya Joko Anwar.

Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams baru akan tayang di Netflix mulai 14 Juni  2024.

Video teaser serial sci-fi supernatural menampilkan adegan mendebarkan, seperti orang-orang berjubah hitam, seorang pria dengan mimik ngeri bergelantungan di menara jam raksasa, pintu menuju dunia yang asing, dan berbagai petunjuk yang menanti untuk diungkap.

Serial Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams juga menghadirkan genre baru yang memadukan beragam fenomena aneh dalam dunia sehari-hari, elemen-elemen menakjubkan yang bertemu dengan isu-isu dalam kehidupan nyata.

"Saya berusaha menciptakan cerita yang relevan bagi penonton Indonesia. Jadi meski cerita ini bergaya sci-fi supernatural, ada isu-isu sosial dan politik yang dihadirkan," ujar Joko Anwar dalam keterangan tertulis, Jumat (10/5).

Baca Juga: Cerita Joko Anwar dan Yeon Sang-ho Tentang Produksi Film Misteri

Narasi dalam serial ini juga lebih dari sekadar kisah konvensional tentang makhluk asing yang datang ke Bumi. Joko menyodorkan premis yang menarik: Bagaimana jika makhluk asing tersebut telah hadir dan bahkan berada di antara kita?

Kisah ini tersaji dalam tujuh episode berbeda yang berkaitan, menghadirkan cerita yang unik dengan masing-masing misterinya, dan dituntaskan dengan sebuah jawaban besar di episode akhir.

Penonton akan dibawa menelusuri fenomena-fenomena aneh yang terjadi dalam setiap kisah dan sebuah jawaban besar akan terungkap di episode akhir. 

Tak hanya menyajikan adegan mendebarkan dan menakutkan, Joko Anwar bilang, di Nightmares and Daydrems akan ada 65 aktor ternama yang bergabung.

Ke-65 aktor yang akan membintangi tujuh episode Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams, misalnya, Ario Bayu, Marissa Anita, Asmara Abigail, Fachry Albar, Lukman Sardi, Nirina Zubir, Yoga Pratama, dan Sita Nursanti.

Jangan lewatkan penayangan perdana Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams di Netflix pada 14 Juni 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News