Santai

Uniqlo Rilis Koleksi Terbaru yang Mengusung Tema Timeless Tones

Uniqlo Rilis Koleksi Terbaru yang Mengusung Tema Timeless Tones

MOMSMONEY.ID - Uniqlo meluncurkan koleksi Fall/Winter 2024 dengan tema "Timeless Tones". Dalam acara ini, pasangan selebriti Darius Sinathrya dan Donna Agnesia berbagi cerita dan tips berpakaian.

Acara ini diadakan di Spac8 at Ashta District Jakarta dan menampilkan koleksi Fall/Winter dalam format seperti galeri seni.

Selain koleksi utama, perusahaan ritel pakaian asal Jepang ini juga memperkenalkan koleksi terbaru UT (Uniqlo graphic T-shirt) dan Modest Wear. Ada juga sudut Re.Uniqlo Studio yang menunjukkan komitmen Uniqlo terhadap keberlanjutan.

Evy Christina Setiawan, Senior Marketing Manager Uniqlo Indonesia, menjelaskan, koleksi ini menghadirkan warna-warna netral seperti offwhite, beige, olive, dan gray.

Baca Juga: UNIQLO 2024 Fall/Winter Collection Preview: Peluncuran Konsep LifeWear Timeless Tone

Koleksi ini dirancang agar hangat tidak selalu identik dengan pakaian tebal, tetapi bisa didapatkan melalui lapisan ringan yang nyaman untuk berbagai aktivitas.

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia berbagi pengalaman mereka dalam memilih pakaian. Donna menekankan pentingnya fungsionalitas dan daya tahan pakaian, sementara Darius lebih memilih pakaian yang timeless dan elegan.

Koleksi ini memiliki dua subtema utama yaitu Neo-Tradition dan Neo-Nordic City. Neo-Tradition terinspirasi dari Kota Edinburgh dengan perpaduan tradisi dan modernitas.

Sedangkan Neo-Nordic City terinspirasi dari Kota Stockholm yang dinamis dan multifungsi untuk aktivitas indoor dan outdoor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News