Santai

THYS Hadirkan Koleksi Terbaru, Usung Konsep Meet the New Style

THYS Hadirkan Koleksi Terbaru, Usung Konsep Meet the New Style

MOMSMONEY.ID - THYS menghadirkan beragam tas dan aksesoris yang trendy, handy, stylish di 2024.

Bertha Hapsari, Vice President Marketing THYS mengatakan, untuk koleksi "Meet the New Style", THYS memperkenalkan berbagai macam tas untuk beragam tampilan dan selera fashion.

"Baik untuk model tas yang timeless, fleksibel dan fungsional, hingga model yang mengikuti tren 2024," katanya dalam keterangan tertulis, Selasa (27/2).

"Dengan beragam pilihan yang dihadirkan dalam koleksi ini, kami berharap dapat membantu pelanggan kami menemukan tas yang sempurna untuk melengkapi gaya mereka sepanjang tahun," ujarnya. 

Berbagai model tas anyar dari merek eksklusif THYS, ILOOK dan Chrisbella, menghiasi koleksi terbaru THYS dengan pilihan warna dan ukuran.

Tas-tas keluaran ILOOK hadir dengan mengedepankan fleksibilitas dan fungsionalitas pada desainnya, diantaranya Buckle Box Bag yang ringan dan memiliki banyak kompartemen, dan foldable travel tote bag dengan desain handy yang dapat dilipat agar mudah dibawa ke mana-mana.

Baca Juga: Sambut Tahun 2024, THYS Tawarkan Berbagai Promo Menarik

Berbagai tas dari ILOOK cocok dan praktis untuk menemani aktivitas harian.

Sedangkan brand Chrisbella menghadirkan model-model tas untuk dipadupadankan ke beragam style, dari yang klasik, hingga yang tengah menjadi tren di 2024 ini.

Di antaranya, Quilted Tote Bag dengan pola puffer dan rantai yang memberikan sentuhan elegan bagi sang pemakai, atau Quilted Shoulder Bag yang kental dengan Korean Look-nya.

Untuk gaya fesyen timeless, tersedia Braid Strap Shoulder Bag dengan desain strap kepang khas yang memberikan kesan playful, serta Shoulder Bag Color Block dengan perpaduan beberapa warna mentereng pada desain material kulitnya.

Hadir juga Monogram Shopping Bag, tas yang dapat dijadikan hand bag maupun shoulder bag, dengan pola monokrom unik untuk tampilan yang menyita perhatian.

Selanjutnya: Tawaran Asuransi UMKM Datang dari Chubb dan Koinworks, Cek yuk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News