Santai

Unik dan Manis, Ini 6 Ide Kado Valentine buat Pasangan yang Baru Jadian

Unik dan Manis, Ini 6 Ide Kado Valentine buat Pasangan yang Baru Jadian

MOMSMONEY.ID - Berikut ini beberapa rekomendasi ide kado Valentine bagi pasangan baru yang baru pertama kali merayakan Valentine bersama.

Valentine atau hari kasih sayang dirayakan setiap tanggal 14 Februari. Tradisi Valentine sendiri biasanya identik dengan memberikan kado kepada pasangan.

Bagi yang baru pertama kali merayakan Valentine bersama pasangan, pasti merasa kebingungan untuk memilih kado Valentine pertama.

Biar tidak bingung lagi, coba berikan beberapa ide kado Valentine berikut yang cocok diberikan pada pasangan yang baru jadian:

Baca Juga: 6 Inspirasi Kado Valentine Buat Perempuan Muda 20 Tahunan

Kupon belanja

Baik wanita maupun pria tentunya menyukai kado berupa kupon belanja, bukan? Ide kupon belanja ini juga merupakan ide kado Valentine yang cocok bagi pasangan baru.

Kupon belanja ini bisa diberikan pada pasangan jika merasa bingung harus memberikan kado. Nantinya kupon belanja ini tentu bisa digunakan untuk membeli barang sesuai keinginan pasangan.

Jenis kupon lain seperti kupon berlangganan game atau aplikasi juga tentu bisa menjadi alternatifnya.

Barang couple

Case ponsel kembar, gelang kembar, kaos kaki kembar, jaket kembar, hingga case airpods kembar juga bisa menjadi ide kado Valentine bagi pasangan baru.

Memberikan barang couple atau kembar bisa menjadi salah satu ide kado Valentine yang manis sekaligus berguna. Menggunakan barang couple dengan pasangan bukan lagi menjadi hal yang kuno ya!

Bahkan selebriti Korea pun juga kerap memiliki barang couple dengan pasangannya loh!

Baca Juga: 4 Fakta Psikologis tentang Cinta, Sering Terjadi saat Jatuh Cinta lo

Masakan atau kue buatan sendiri

Memberi kue atau makanan tentu menjadi pilihan kado yang simple dan efisien untuk diberikan bagi pasangan yang sama-sama sibuk. Namun jika memiliki sedikit waktu senggang, ada baiknya untuk mencoba membuat kue atau masakan favorit pasangan.

Meluangkan waktu untuk membuatkan makanan kesukaan pasangan dengan tangan sendiri tentunya akan menjadi kado Valentine yang spesial.

Tiket kencan

Kado Valentine tak hanya melulu cokelat dan bunga saja, loh! Memberikan tiket kencan seperti tiket nonton bioskop, konser, maupun tiket makan malam bersama bisa menjadi salah satu alternatif idenya.

Memberikan tiket kencan bersama tentunya bisa menjadi salah satu cara untuk menghabiskan waktu merayakan Valentine bersama dan juga menghabiskan waktu untuk saling mengenal pasangan lebih dalam.

Baca Juga: Tak Ada Cokelat, Ini 6 Ide Kado Valentine Antimainstream buat Perempuan

Kebutuhan hobi

Saling mendukung hobi pasangan satu sama lain bisa ditunjukkan dengan memberi kado Valentine. Beberapa barang-barang yang berkaitan dengan kado pasangan bisa dijadikan pilihan kado Valentine yang berkesan.

Jika pasangan Anda punya hobi olahraga, berikan kado baju olahraga maupun peralatan pendukung olahraga lainnya. Apabila pasangan Anda punya hobi membaca, berikan kado buku idamannya atau buku terbaru di toko buku.

Bunga dan cokelat

Walau mainstream dan sudah umum diberikan sebagai kado Valentine, tidak ada salahnya memberi kado ini pada pasangan. Apalagi jika baru jadian dan masih dalam proses mengenal satu sama lain.

Agar makin manis, coba pilih bunga dengan warna atau jenis favorit pasangan. Berikan juga buket bunga lengkap dengan cokelat dan surat cinta sebagai pelengkap.

Nah, itulah beberapa ide kado Valentine untuk pasangan yang baru jadian. Mau beri kado yang mana nih?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News