Hemat

Ubah Gaya Ruang Tamu, Manfaatkan Diskon Meja Tamu di Dekoruma!

Ubah Gaya Ruang Tamu, Manfaatkan Diskon Meja Tamu di Dekoruma!

MOMSMONEY.ID - Ruang tamu adalah bagian penting dari sebuah rumah. Jika ada tamu datang, tempat yang dituju pertama kali tentu ruang tamu. Maka penting untuk membuat ruang tamu yang nyaman.

Salah satu elemen penting di ruang tamu adalah meja. Meja di ruang tamu tidak perlu terlalu besar, namun tetap fungsional. Selain itu, perlu menekankan fungsi estetika supaya ruang tamu jadi makin indah.

Nah, festival dapur Dekoruma juga menyediakan promo meja tamu, loh! Sebagai pertimbangan bagi Anda, berikut sejumlah produk meja tamu yang sedang menawarkan diskon harga di Dekoruma:

Heim Studio LOTTA Coffee Table

Heim Studio LOTTA Coffee Table

Desain kaki yang jenjang ini membuat ruang tamu jadi terlihat lebih luas. Selain itu warna putih pada meja juga memberikan kesan ruang tamu yang bersih. Produk LOTTA ini sedang diskon 17% menjadi Rp 1,4 juta.

Heim Studio Nise Coffee Table

Heim Studio Nise Coffee Table

Cocok untuk Anda yang menyukai desain compact. Dilengkapi dengan laci, Anda bisa menyimpan koleksi majalah di dalamnya. Produk yang satu ini sedang diskon 29% hanya menjadi Rp 1,2 juta.

Heim Studio Moku Coffee Table

Heim Studio Moku Coffee Table

Meja seri ini memberikan kesan natural di ruang tamu. Anda bisa memadukan dengan kursi kayu dan karpet berwarna krem. Di bagian sisi meja bisa Anda jadikan tempat menyimpan toples makanan dan koleksi buku. Produk ini sedang diskon 28% hanya menjadi Rp 899.000.

Baca Juga: Sering Kerja dari Rumah? Yuk Intip Promo Meja Kerja Dekoruma!

Heim Studio KOZU Coffee Table

Heim Studio KOZU Coffee Table

Seri Kozu ini memberikan kesan industrial di ruang tamu. Menariknya set meja ini dilengkapi meja mungil yang bisa dijadikan meja baca dan disimpan ringkas bersama meja utama. Sangat menghemat ruang untuk ruang tamu mungil. Produk ini sedang diskon 23% menjadi Rp 999.000.

Heim Studio Sekai Coffee Table

Heim Studio Sekai Coffee Table

Meja ini cukup besar karena terdiri dari dua bagian yakni meja utama berwarna cokelat dan kompartemen penyimpanan berwarna putih. Khusus kompartemen bisa Anda padukan menjadi satu dengan meja atau diletakan di sudut ruang tamu. Produk ini sedang diskon 29% menjadi Rp 1,2 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News