MOMSMONEY.ID - Merek sportswear global Anta Sports masuk ke pasar Indonesia, untuk merebut hati pecinta basket Tanah Air.
Popularitas basket di Indonesia terus meningkat, bukan hanya sebagai olahraga tapi juga gaya hidup. Outfit basket kini jadi bagian penting, baik untuk menunjang performa di lapangan maupun untuk penampilan kasual sehari-hari.
Melihat peluang ini, Anta Sports resmi masuk ke Indonesia setelah lebih dulu hadir di Singapura, Thailand, Filipina, Malaysia, dan Vietnam.
Will Wang, Vice President Anta Group sekaligus Chairman & President Anta Southeast Asia, mengatakan, Indonesia adalah pasar dengan potensi pertumbuhan yang sangat penting.
"Didorong oleh jumlah penduduk yang besar, basis konsumen yang dinamis, serta peluang pertumbuhan yang signifikan," katanya dalam keterangan tertulis, Rabu (27/8).
Baca Juga: Berhenti Minum Alkohol dan Rasakan 5 Manfaat Luar Biasa untuk Kesehatan
Sementara Head of International Operations ANTA, Ben Tsai, menilai tren basket di Jakarta cukup kuat.
"Skena basket yang dinamis di Jakarta serta pengalaman sukses Jakarta dalam menjadi tuan rumah FIBA World Cup sebelumnya mencerminkan bertumbuhnya pengaruh olahraga ini di Indonesia," jelasnya.
Bagi pecinta basket, outfit yang tepat tak bisa dipandang sebelah mata. Sepatu dengan grip kuat, pakaian yang ringan dan breathable, hingga desain yang nyaman bisa membuat permainan lebih maksimal sekaligus aman.
Grayson Scott “The Professor” Boucher, legenda streetball juga menekankan yang menjadikan basket spesial bagi dirinya adalah bagaimana basket bukan sekadar permainan.
"Namun, juga medium yang menginspirasi orang untuk bergerak, berkompetisi, dan berkembang bersama," ujarnya.
Selanjutnya: Bank Mandiri Sambut Penurunan BI Rate, Siap Perkuat Pertumbuhan Ekonomi
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News