BisnisYuk

Gandeng Urban Icon, MessyWeekend Merambah Pasar Indonesia

Gandeng Urban Icon, MessyWeekend Merambah Pasar Indonesia

MOMSMONEY.ID - Merek kacamata asal Copenhagen Denmark MessyWeekend merambah pasar Indonesia. Menggandeng Urban Icon, MessyWeekend menawarkan koleksi kacamata dengan garis desain modern khas Skandinavia yang ramping.

Dengan desain minimalis dan fokus pada keberlanjutan, MessyWeekend memberikan pilihan gaya yang lebih trendi bagi penggemar mode ibu kota.

Lebih dari sekadar merek kacamata biasa, MessyWeekend telah membangun reputasi global atas kombinasi unik antara estetika minimalis, pengerjaan premium, dan misi keberlanjutan.

Jonas Hoffmann, International Sales Manager MessyWeekend, mengatakan, pihaknya sangat antusias membawa MessyWeekend ke Indonesia dan bermitra dengan Urban Icon, brand dalam ritel fashion dan gaya hidup. 

"Kolaborasi ini menandai langkah menarik dalam memperluas akses konsumen Indonesia terhadap kacamata berkualitas tinggi dengan desain berorientasi tren," katanya dalam siaran pers, Selasa (11/3)

"Kami berharap dapat menginspirasi komunitas baru melalui produk kami serta semangat bersama dalam gaya dan petualangan," ujar dia.

Baca Juga: Fjallraven Kenalkan Series Kanken Terbaru Ekslusif di Urban Icon

Shamsuri Jamaluddin, Deputy General Manager Lifestyle Time International, menambahkan, MessyWeekend bukan hanya dikenal dengan kombinasi estetika minimalis dengan kualitas premium saja, tetapi juga komitmennya terhadap lingkungan. 

"Merek ini memiliki misi besar dalam mengurangi sampah plastik melalui inisiatif Clean Oceans. Dengan setiap pembelian, MessyWeekend berkontribusi pada upaya pembersihan laut dari sampah plastik, sebuah langkah yang sangat resonan dengan konsumen yang peduli lingkungan," tambah Shamsuri.

Mengutamakan keberlanjutan dalam proses produksi, MessyWeekend memilih bahan ramah lingkungan dan praktik produksi yang etis untuk menciptakan produk tahan lama, sehingga mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan.

Hal ini menjadikan merek ini pilihan ideal bagi konsumen Jakarta yang peduli dengan gaya hidup ramah lingkungan.

Kehadiran MessyWeekend di Urban Icon juga menandai ekspansi global merek ini, yang ingin memperkenalkan koleksi premium dengan harga terjangkau. Dengan berbagai pilihan gaya, mulai dari kacamata aviator modern hingga bentuk mata kucing klasik.

Urban Icon menawarkan produk berkualitas tinggi yang cocok untuk berbagai kesempatan, dari street style hingga tampilan kantor yang elegan. 

Baca Juga: Potensi Industri Fesyen Lokal Menjangkau Pasar Global

Menurut Shamsuri Jamaluddin, menariknya, kacamata besutan Copenhagen ini terlihat begitu mewah namun dengan harga tetap terjangkau. Sehingga, menjadikannya pilihan bagi konsumen yang menginginkan kacamata modern premium tanpa label harga tinggi.

Di Indonesia, MessyWeekend mengenalkan koleksi Liv Sunglasses Brown Acetate With Brown Lens yakni kacamata hitam dengan desain elegan dan fungsional.

New Depp Sunglasses Black with Grey Lens yakni kacamata unisex yang dirancang dengan bentuk yang modern dan tajam, membuatnya cocok untuk berbagai aktivitas luar ruang maupun penggunaan sehari-hari. 

Selain itu juga ada koleksi Donna Sunglasses Black Acetate With Grey Lens dengan desain yang chic dan fungsional.

Frame terbuat dari acetate berkualitas tinggi dengan warna hitam yang klasik dan elegan, memberikan tampilan yang stylish dan timeless juga New Dylan Sunglasses Bottle with Green Lens dengan desain modern bersiluet tegas, kacamata ini seketika mengelevasi penampilan sehari-hari maupun melengkapi busana formal saat menghadiri acara spesial. 

MessyWeend bisa menjadi pilihan bagi penggemar fesyenyang menginginkan produk berkualitas, berkelanjutan, dan stylish. Produk koleksi MessyWeekend di Indonesia sudah bisa ditemukan di seluruh toko offline maupun online Urban Icon.

Selanjutnya: Begini Cara Pakai Token Listrik Tarif Diskon 50% di Bulan Maret 2025

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Survei KG Media