InvesYuk

Treasury Menerima Kenaikan Transaksi Beli Emas Saat Harga Tinggi

Treasury Menerima Kenaikan Transaksi Beli Emas Saat Harga Tinggi

MOMSMONEY.ID - Investor emas semakin tersenyum lebar, sudah semakin mudah transaksi emas secara digital, harganya kini melambung. Mengutip laman logammulia.com Rabu (31/7), harga emas berada di Rp 1.412.000 per gram. 

CEO Treasury, Andreas Santoso mengatakan saat harga emas sedang tinggi, membuat sebagian investor menunggu koreksi harga terjadi. Namun, sebagian besar investor lainnya justru melakukan pembelian agar tidak ketinggalan sebelum harga bertambah tinggi. 

Sebab, Andreas mengamati sinyal penguatan harga emas datang dari penurunan suku bunga dan tensi geopolitik yang semakin memanas. 

Fitur yang paling banyak digunakan oleh investor saat ini adalah fitur beli emas dan jual emas. Jadi, meskipun harga emas terus meningkat tajam, namun investor yang melakukan transaksi beli emas tetap mengalami peningkatan yang menggembirakan.

Baca Juga: Harga Emas Antam Melesat Rp 12.000 Hari Ini 31 Juli

Saat ini Treasury telah dipercaya oleh lebih dari 4 juta investor dengan kenaikan yang memuaskan dalam tiga tahun terakhir. 

"Hadir dengan tampilan aplikasi yang lebih fresh dan semakin mudah untuk dioperasikan, pengguna Treasury saat ini banyak didominasi oleh usia muda dengan usia dibawah 30 tahun," kata Andreas. 

Andreas mengatakan investor Treasury kini bisa berinvestasi sambil melestarikan lingkungan. Fitur terbaru yang Treasury perkenalkan adalah fitur Green Gold, yaitu sebuah gerakan untuk mengajak investor emas digital mengambil bagian dalam upaya melestarikan lingkungan hidup. 

Caranya dengan menetralisir karbon yang dihasilkan dari investasi emas yang dilakukan. Karena setiap produksi satu gram emas menghasilkan setidaknya menghasilkan 28,2 kg gas karbon yang dilepaskan ke udara.

Selanjutnya: Inilah 12 Makanan Terbaik untuk Membersihkan Usus Anda, Jangan Dilewatkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News