Keluarga

Topang Payudara dengan Maksimal, Ini 5 Jenis Bra Terbaik untuk Remaja

Topang Payudara dengan Maksimal, Ini 5 Jenis Bra Terbaik untuk Remaja

MOMSMONEY.ID - Ada 5 jenis bra terbaik untuk remaja. Cari tahu selengkapnya di sini.

Memasuki fase remaja, akan ada banyak perubahan yang terjadi. Mulai dari perubahan pada tubuh, perubahan dalam hidup, hingga perubahan dalam hubungan, semuanya merupakan bagian dari fase remaja.

Bagi anak perempuan yang telah memasuki fase remaja, perubahan pada payudara mengharuskan mereka untuk mulai memakai bra.

Tidak asal memakai bra, pastikan bra yang dipakai remaja sesuai dengan kebutuhan payudara mereka alih-alih hanya mementingkan gaya atau warnanya.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Serum Mandelic Acid Terbaik untuk Eksfoliasi Kulit Sensitif

Melansir laman Woo Lingerie, ada setidaknya 5 jenis bra terbaik untuk remaja dari banyaknya jenis bra yang ada. Berikut daftarnya:

1. Sport bra

Jenis bra terbaik untuk remaja yang pertama yaitu sport bra.

Sport bra harus dimiliki oleh semua gadis remaja terutama yang suka berlari, bersepeda, atau melakukan olahraga aktif lainnya. Dengan mengenakan sport bra yang tepat, itu akan membuat payudara remaja terasa nyaman dan tertopang maksimal selama berolahraga.

Saat memilih sport bra untuk remaja, perhatikanlah kesesuaiannya baik saat dikenakan sendiri maupun saat dikenakan di bawah pakaian. Ini akan membantu remaja menemukan sport bra yang nyaman tanpa terlalu ketat.

2. T-shirt bra

Jenis bra terbaik untuk remaja yang kedua yaitu T-shirt bra.

T-shirt bra adalah jenis bra yang nyaman dikenakan sehari-hari, bahkan ketika remaja tidak memiliki rencana khusus.

Meskipun T-shirt bra bisa memberikan dukungan yang besar pada payudara remaja, namun jenis bra ini tetap terasa nyaman seolah tidak mengenakan apapun.

3. Bralette

Jenis bra terbaik untuk remaja yang ketiga yaitu bralette.

Sebagai remaja, mungkin sulit untuk menemukan bra yang pas. Untungnya, ada banyak pilihan bra untuk remaja yang tentunya nyaman, salah satunya bralette.

Bralette dengan bahan yang empuk merupakan pilihan tepat bagi remaja yang ingin memamerkan bentuk tubuhnya namun tetap merasa nyaman. Jenis bra ini bisa dikenakan di bawah gaun atau sebagai atasan di hari yang panas.

Baca Juga: Atasi Jerawat hingga Kerutan, Simak 9 Manfaat Air Kelapa untuk Kecantikan Kulit

4. Underwired bra

Jenis bra terbaik untuk remaja yang keempat yaitu underwired bra.

Underwired bra mampu memberikan dukungan, kenyamanan, dan perlindungan yang memadai pada payudara remaja.

Saat membeli underwired bra untuk remaja, pastikan cup-nya menutupi setidaknya setengah jaringan payudara. Pertimbangkan juga untuk membeli underwired bra dengan lapisan busa atau silikon guna memberi lebih banyak dukungan dan daya angkat pada payudara remaja.

5. Seamless bra

Jenis bra terbaik untuk remaja yang kelima yaitu seamless bra.

Seamless bra didesain tanpa jahitan sehingga dapat mengurangi risiko iritasi. Bra jenis ini sangat cocok untuk remaja dengan kulit sensitif, karena mereka tidak perlu khawatir kulit akan menjadi gatal atau iritasi saat mengenakan seamless bra.

Seamless bra mampu memberikan daya angkat yang maksimal dengan batasan paling sedikit pada payudara remaja. Adapun bagian terbaik dari seamless bra yaitu tidak ada kabel atau kawat bawah atau semacamnya di dalam bra.

Jadi, bra ini sangat nyaman serta membantu membentuk payudara remaja dengan berbagai cara.

Itulah 5 jenis bra terbaik untuk remaja yang bisa dijadikan pilihan. Semoga bermanfaat ya, Moms.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News