Keluarga

4 Jenis Bra Terbaik untuk Payudara Besar, Jangan Salah Pilih Moms!

4 Jenis Bra Terbaik untuk Payudara Besar, Jangan Salah Pilih Moms!

MOMSMONEY.ID - Ada 4 jenis bra terbaik untuk payudara besar. 

Selain ukuran, jenis atau model bra yang tepat juga harus dicermati oleh setiap wanita dengan berbagai ukuran payudara, termasuk payudara besar.

Bagi wanita dengan payudara besar, sangat disarankan untuk memilih bra yang mampu menopang payudara dengan maksimal.

Melansir laman Secret Desires, ada 4 jenis bra terbaik untuk payudara besar yang bisa Anda pilih. Berikut daftarnya!

Baca Juga: 5 Cara Menyamarkan Bekas Jerawat dengan Makeup, Ternyata Mudah!

1. Full coverage bra

Full coverage bra

Jenis bra terbaik untuk payudara besar yang pertama adalah full coverage bra.

Full coverage bra sangat cocok untuk payudara yang lebih penuh, karena mampu memberikan cakupan menyeluruh dan dukungan yang andal.

Jenis bra ini memungkinkan Anda menampilkan kontur alami payudara dengan penuh percaya diri. Plus, mencegah tumpahan dan mengatasi kekenduran yang kerap terjadi pada payudara besar.

2. Minimizer bra

Minimized bra

Jenis bra terbaik untuk payudara besar yang kedua adalah minimizer bra.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan tampilan payudara yang lebih kecil, Anda bisa memilih minimizer bra alih-alih bra yang lebih kecil. Pasalnya, menggunakan bra yang lebih kecil pada payudara besar tidak hanya berdampak buruk bagi kesehatan, tetapi juga dapat mengacaukan penampilan Anda secara keseluruhan.

Sementara itu, minimizer bra dirancang khusus untuk mendistribusikan jaringan payudara ke seluruh area payudara. Sehingga, secara artistik menciptakan ilusi ukuran payudara yang lebih sederhana.

Baca Juga: Banyak Diminati, Begini Cara Membuat Riasan Sleepy Eyes yang Seksi dan Misterius

3. T-shirt bra

T-shirt bra

Jenis bra terbaik untuk payudara besar yang ketiga adalah t-shirt bra.

T-shirt bra menawarkan kenyamanan dan dukungan yang baik untuk payudara berukuran besar. Jenis bra ini mampu memberikan dukungan yang tak tertandingi sekaligus memastikan penampilan yang mulus.

T-shirt bra dapat menciptakan siluet ramping yang tetap tersembunyi di balik pakaian Anda. Jadi, Anda tak perlu khawatir tali bra akan terlihat menonjol.

4. Underwire bra

Underwired bra

Jenis bra terbaik untuk payudara besar yang keempat adalah underwire bra.

Underwire bra mampu memastikan kenyamanan tanpa menusuk payudara. Itulah mengapa bra jenis ini tergolong cocok untuk payudara besar.

Selain itu, underwire bra juga dapat memberikan dukungan yang kokoh pada payudara besar. Apapun pilihan pakaian Anda, underwire bra bisa membantu meningkatkan kecantikan dan kepercayaan diri Anda.

Itulah 4 jenis bra terbaik untuk payudara besar yang bisa Anda jadikan pilihan. Dalam memilih bra untuk payudara besar, pastikan ukurannya pas alias tidak kekecilan maupun kebesaran. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News