HOME, Santai

Tonton Yuk! 3 Tontonan Terbaru Netflix Siap Tayang Hari Ini!

Tonton Yuk! 3 Tontonan Terbaru Netflix Siap Tayang Hari Ini!

MOMSMONEY.ID - Dalam rangka menyambut datangnya weekend, beberapa tontonan terbaru kembali dijadwalkan tayang di Netflix.

Beberapa judul serial dan film terbaru Netflix dapat dijadikan pilihan tontonan seru untuk ditonton saat akhir pekan ini.

Baca Juga: Film Romance Dibalut Cerita Olahraga, Ini Sinopsis Film Thailand Fast and Feel Love!

Berikut ini adalah beberapa judul tontonan terbaru Netflix yang dijadwalkan tayang pada hari ini.

Wrong Side of the Tracks

Dengan genre drama, serial yang akan tayang perdana di Netflix pada hari ini merupakan serial dari Spanyol. 

Kisahnya akan mengikuti perjalanan dan hubungan antara kakek dan cucu perempuannya, setelah sang kakek mengetahui bahwa sang cucu menjadi korban kekerasan yang dilakukan bandar narkoba.

Baca Juga: Sambil Menunggu Season 6, Nostalgia Dengan 5 Episode Terbaik Black Mirror Dulu, Yuk!

Love, Death, Robots: Volume 3

Animasi dewasa dengan genre sci-fi, horror, dan action ini kembali akan tayang di Netflix pada tanggal 20 Mei, hari ini. 

Serial ini menceritakan tentang kisah orang-orang yang hidup di dunia yang unik dipenuhi robot. Namun banyak kisah tak terduga dari mulai kisah lucu, kelam, dan menegangkan yang meliputi mereka.

F*ck Love Too

Tayang perdana pada tanggal hari Jumat ini, film F*ck Love Too mengisahkan kisah perjalanan seru beberapa orang sahabat. 

Dalam kisah rom-com, beberapa sahabat ternyata harus menghadapi permasalahan percintaan yang tak pernah mulus. Hingga mereka semua kemudian memtuskan untuk saling membantu satu sama lain, walaupun tak selalu berhasil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News