Santai

Tonton 6 Drama Korea Olahraga Terbaik Ini untuk Meriahkan Olimpiade Paris

Tonton 6 Drama Korea Olahraga Terbaik Ini untuk Meriahkan Olimpiade Paris

MOMSMONEY.ID - Untuk menyemarakkan euforia Olimpiade Paris 2024, yuk, tonton beberapa rekomendasi drama Korea bertema olahraga berikut ini.

Selain kisah percintaan, drama Korea juga banyak yang mengambil tema olahraga dengan kisah seru dan menarik.

Bagi yang penasaran dengan kehidupan para atlet olahraga, berikut ini adalah beberapa rekomendasi drama Korea yang bertema olahraga.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Drama Korea Fantasi dengan Karakter yang Punya Indera Keenam

Hot Stove League

Pada musim pertandingan, sebuah tim baseball menduduki peringkat terakhir dalam klasemen pertandingan. Akhirnya, manajer dari tim tersebut berusaha melakukan segala cara untuk timnya.

Manajer profesional bernama Baek Seung Soo yang tidak memiliki pengalaman untuk mengatur tim baseball harus menghadapi banyak permasalahan seperti keuangan hingga pertengkaran antar pelatih dan pemain.

Fight for My Way

Seorang mantan atlet taekwondo bersahabat dengan seorang staf informasi di sebuah pusat perbelanjaan. Keduanya berusaha untuk mencapai impian mereka masing-masing di tengah kerasnya persaingan dunia. 

Drama ini juga menceritakan tentang bagaimana akhirnya atlet taekwondo tersebut memiliki kehidupan ganda. Yaitu, sebagai salah satu pegulat yang tentunya lekat dengan pertarungan keras di ring UFC.

Baca Juga: 7 Drama Korea Populer Kim So Hyun Termasuk Serendipity's Embrace

Run On

Merupakan drama dengan genre rom-com, drama Run On juga memiliki tema olahraga pada ceritanya. Drama ini menceritakan kehidupan seorang atlet lari yang terkenal di tim nasional.

Karena sebuah kasus ia memutuskan untuk berhenti menjadi atlet dan bekerja sebagai pegawai di sebuah perusahaan olahraga. Ia bertemu dengan seorang penerjemah dan mulai memiliki perasaan padanya.

Weighlifting Fairy Kim Bok Joo

Dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk, drama ini menceritakan tentang kehidupan para atlet angkat besi wanita di asrama. Dalam asrama atlet tersebut ia bersama teman-temannya bukanlah siswi populer di antara para atlet pria.

Namun, seorang atlet renang mulai tertarik padanya dan menyukainya. Drama ini akan menunjukkan tentang bagaimana susahnya memiliki kehidupan sebagai atlit di Korea.

Baca Juga: 10 Drama Korea Romantis Terpopuler Tahun 2024, Lovely Runner Tayang di Netflix

Twenty Five Twenty One

Drama Korea Netflix yang sempat menjadi perbincangan hangat ini menceritakan tentang kehidupan atlet anggar di Korea. Di samping menceritakan sulitnya menjadi atlet anggar, drama ini juga memiliki cerita persahabatan dan romantis.

Twenty Five Twenty One menceritakan kehidupan seorang siswi SMA bernama Na Hee Do yang berusaha untuk mewujudkan impiannya menjadi atlet anggar. Di sisi lain, ada seorang pria yang ia temui dan sedang berjuang keras untuk membangun kembali hidupnya.

Lovely Runner

Merupakan drama Korea fantasi yang dibintangi oleh Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon, drama ini mengungkap kehidupan idol Kpop yang dulunya adalah atlet renang dalam ceritanya.

Diceritakan seorang idol top Korea mengalami depresi dan berujung bunuh diri. Di sisi lain, seorang fans perempuannya mengalami keajaiban yang membuat ia bisa hidup di 15 tahun lalu.

Dia pun berusaha untuk menghalangi nasib buruk di masa depan yang akan menimpa idolanya itu dengan membuatnya menjadi atlet renang di masa sekolah.

Demikianlah beberapa rekomendasi drama Korea bertema olahraga yang bisa ditonton untuk menyemarakkan Olimpiade Paris 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News