Santai

Aice Beri Apresiasi bagi Atlet Indonesia yang Kembali dari Olimpiade Paris

Aice Beri Apresiasi bagi Atlet Indonesia yang Kembali dari Olimpiade Paris

MOMSMONEY.ID - Worldwide Olympic Partner dan Official Ice Cream of Timnas Olimpiade Indonesia, Aice Group mengapresiasi tinggi perjuangan dua atlet Indonesia, Maryam March Maharani dan Rifda Irfanaluthfi dalam perhelatan Olimpiade Paris.

Aice menyambut kepulangan mereka di dua kesempatan berbeda, dalam seremoni pengalungan bunga di Area Kedatangan Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Senior Brand Manager Aice Group Sylvana menjelaskan, Aice mendukung perjalanan Timnas Indonesia, sejak masa persiapan hingga usai Olimpiade tahun ini.

Menurutnya, dua atlet kebanggaan Indonesia tersebut telah menginspirasi generasi muda untuk terus berupaya keras hingga mencapai level tertinggi dunia.

Baca Juga: Dipastikan Kantongi Perunggu, Jorji Sumbang Medali Pertama Indonesia

Aice sangat berterimakasih dan bangga atas semangat juang yang dihadirkan Maryam dan Rifda. Mereka adalah inspirasi tentang usaha keras dan kebanggaan atas hasil kerja bagi banyak generasi muda Indonesia.

"Kegigihan Maryam dan Rifda dalam berjuang, di kondisi apapun, sangat membanggakan kita semua. Capaian melalui babak penyisihan Olimpiade kali ini akan menjadi pendorong capaian lebih baik di berbagai level mereka yang sudah mendunia," jelas Sylvana.

Dalam kesempatan penjemputannya, Maryam March Maharani mengungkapkan rasa syukurnya mendapatkan kesempatan bertanding di ajang dunia sekelas Olimpiade.

"Ini olimpiade pertama saya, walaupun belum bisa mendapat medali. Saya akhirnya mampu berada di sana dan melawan peraih medali emas tahun lalu," ungkap Olympian Judo ini.

Baca Juga: Klasemen Perolehan Medali Olimpiade Paris 2024, Minggu (4/8)

"Saya akan berusaha selalu mampu memberikan yang terbaik. Olimpiade Paris menjadi pengalaman yang sangat berharga untuk saya terus berkembang di masa depan," katanya.

Sementara Rifda Irfanaluthfi telah membuktikan penampilan yang penuh semangat di Olimpiade Paris. Meskipun didera cedera serius di tulang rawan dan ligamen lututnya, Rifda tetap menunjukkan semangat juang yang tinggi dan komitmen luar biasa untuk Indonesia.

Perjuangannya menjadi bukti nyata dari dedikasi dan keberanian yang luar biasa, bagi para atlet muda Indonesia. Ia telah mencatatkan sejarah sebagai pesenam pertama Indonesia yang berhasil tampil di Olimpiade.

Meskipun belum mampu melaju ke babak selanjutnya, Aice meyakini Rifda akan terus menorehkan prestasi level dunia yang lebih tinggi. Rifda pun merasa senang bisa terus berjuang sembari menahan rasa sakit sampai kompetisi selesai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News