Santai

Tonton 6 Drakor Lain Lee Se Young, Pemeran di The Story of Park's Marriage Contract

Tonton 6 Drakor Lain Lee Se Young, Pemeran di The Story of Park's Marriage Contract

MOMSMONEY.ID - Curi perhatian lewat drama Korea The Story of Park’s Marriage Contract, ini, lo, drakor lain aktris Lee Se Young yang mesti ditonton penggemar.

Lee Se Young merupakan aktris Korea yang sudah debut dalam dunia akting sejak tahun 1997 dan hingga saat ini ia bahkan masih banyak membintangi drama Korea baru.

Salah satunya adalah drama Korea The Story of Park’s Marriage Contract yang populer karena cerita romantis antara Lee Se Young dan Bae In Hyuk.

Selain The Story of Park’s Marriage Contract, ada juga drakor lain yang dibintangi oleh Lee Se Young. Ini beberapa di antaranya:

Baca Juga: 7 Drama Korea Kriminal Ini Dibintangi Oleh Anggota SNSD, Sudah Nonton Semua?

The Story of Park’s Marriage Contract

Dibintangi oleh Lee Se Young dan Bae In Hyuk sebagai pemeran utama, drakor ini punya genre fantasi romantis.

Pada abad ke-19 di malam hari pernikahannya, suami Park Yeon-Woo (Lee Se-Young) memberitahunya bahwa dia telah lama menderita penyakit jantung kronis dan meninggal.

Lebih buruk lagi, Park Yeon-Woo diculik oleh seorang pria dan dibuang ke dalam sumur. Namun saat dia membuka matanya dan melihat sosok suaminya di depannya.

Tapi ia kini berada di Seoul dan baru saja diselamatkan dari kolam renang oleh pria bernama Kang Tae-Ha (Bae In-Hyuk).

The Law Cafe

The Law Cafe merupakan drakor on going terbaru yang dibintangi oleh Lee Se Young. Dalam drakor bergenre romance ini ia berperan sebagai seorang perempuan cantik, pintar, dan memutuskan untuk menjadi lajang seumur hidupnya.

Ia bersama dengan sahabatnya kemudian mendirikan sebuah kafe dengan nama Law Cafe. Kafe tersebut memberikan layanan kafe pada umumnya plus konsultasi hukum.

Baca Juga: Marry My Husband dan 6 Drama Korea Bertema Perselingkuhan, Awas Ikut Geregetan

A Korean Odyssey

A Korean Odyssey juga merupakan salah satu drama Korea populer yang dibintangi oleh Lee Se Young. Ia membintangi drakor ini bersama dengan Lee Seung Gi, Cha Seung Won, Oh Yeon So, dan Lee Hong Ki.

Drama ini merupakan drama fantasi romantis yang melibatkan legenda raja kera dan makhluk gaib lain dalam ceritanya.

Hit The Top

Bergenre romantis, drama Hit The Top ini juga merupakan drama bertema musikal yang dibintangi oleh Lee Se Young. Drama ini mengisahkan tentang seorang penyanyi terkenal yang melakukan perjalanan waktu ke masa depan. 

Ia bahkan menyadari bahwa ia sempat hilang di tahun 1994 dan melakukan investigasi bersama dengan murid dari jurusan musik.

Baca Juga: Berlatar di Kampung Kecil, 7 Drama Korea Ini Bikin Tenang Penontonnya

Doctor John 

Melalui drama bertema medis ini, Lee Se Young memerankan karakter seorang calon dokter anastesi bersama dengan aktor Ji Sung sebagai dokter seniornya. 

Mereka berdua dan juga dokter-dokter lainnya harus berhadapan dengan sebuah penyakit misterius dan kronis yang menyerang orang-orang. Semua yang ada di rumah sakit tersebut juga berusaha untuk mencari tahu penyebab penyakit tersebut.

The Red Sleeve

Drama saeguk ini menceritakan tentang kisah romantis di antara raja Joseon, yang mementingkan urusan negara di atas percintaannya, dengan seorang perempuan yang ingin melindungi kehidupan impiannya. 

Drama yang dibintangi oleh Lee Se Young dan Lee Jun Ho ini bahkan memenangkan Baeksang Arts Awards dalam nominasi Best Actor. Sedangkan Lee Se Young juga masuk dalam nominasi Best Actress melalui drama ini.

Nah, itulah tadi beberapa judul drama Korea yang dibintangi oleh aktris Lee Se Young, pemeran utama drakor The Story of Park’s Marriage Contract.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News