Santai

7 Drama Korea Kriminal Ini Dibintangi Oleh Anggota SNSD, Sudah Nonton Semua?

7 Drama Korea Kriminal Ini Dibintangi Oleh Anggota SNSD, Sudah Nonton Semua?

MOMSMONEY.ID - Sering bintangi drama Korea kriminal, ini dia daftar drakor kriminal yang pernah dibintangi oleh anggota SNSD alias Girls’ Generation.

Anggota girl group SNSD banyak yang aktif membintangi beberapa judul drama Korea. Salah satu genre yang populer mereka bintangi adalah drakor kriminal.

Buat yang merasa penasaran, ini dia beberapa judul drama Korea kriminal yang pernah dibintangi oleh anggota SNSD.

Baca Juga: My Happy Ending dan 5 Rekomendasi Drama Korea Makjang Bikin Emosi

Tell Me What You Saw

Drama ini menceritakan tentang seorang profiler jenius yang bekerja sama dengan seorang detektif dengan kekuatan super untuk memecahkan sebuah kasus pembunuhan berantai.

Ending menggantung dan tak tertebak di setiap akhir episode membuat penonton semakin penasaran dengan siapa dalang di balik pembunuhan tersebut. Drama ini dibintangi oleh Jang Hyuk, Jin Seo yeon, dan juga Sooyoung SNSD.

Big Mouth

Drama Korea dengan genre legal drama dan kriminal ini merupakan drama Korea Im Yoon Ah SNSD yang memasangkannya sebagai pasangan suami istri dengan aktor Lee Jong Suk.

Dalam drama ini, Yoon Ah berperan sebagai istri dari seorang pengacara yang dikenal karena kurang kompeten. Ia bahkan juga setia dan terus membantu suaminya agar bisa menjadi pengacara andal dan menyelesaikan permasalahan sang suami.

Baca Juga: 5 Drakor Lee Yi Kyung, Suami Park Min Young di Marry My Husband

The K2

Selanjutnya, drama Korea yang harus ditonton penggemar Im Yoon Ah SNSD adalah drama action kriminal berjudul The K2. Im Yoon Ah dipasangkan dengan aktor Ji Chang Wook melalui drama yang populer di tahun 2016 ini.

The K2 menceritakan tentang seorang anak perempuan dari keluarga orang kaya dan juga body-guardnya. Bukan hanya menceritakan kisah romantis, namun drama ini juga banyak memiliki rahasia kelam pada ceritanya.

Private Lives

Bersama dengan Seohyun SNSD, Go Kyung Pyo mendapat banyak pujian karena menampilkan chemistry manis dengan Seohyun.

Drama ini mengikuti kisah seorang penipu yang melakukan aksinya untuk mengungkap rahasia nasional dan melawan kekuasaan perusahaan jahat dengan kemampuannya.

Baca Juga: Berlatar di Kampung Kecil, 7 Drama Korea Ini Bikin Tenang Penontonnya

Good Job

Good Job adalah drama Korea komedi kriminal yang dibintangi Kwon Yu Ri SNSD bersama dengan aktor Jung Il Wo.

 Dalam drama ini Yu Ri berperan sebagai Don Se Ra, perempuan yang memiliki penglihatan tajam. Ia kemudian terlibat dengan seorang detektif privat untuk membantu menyelesaikan beberapa kasus bersama.

Defendant

Bersama dengan Ji Sung dan Uhm Ki Joon, Yu Ri SNSD juga pernah membintangi drakor dengan genre legal kriminal. Defendant mengikuti kisah seorang jaksa yang terbangun dengan amnesia sebagai tahanan di penjara.

Ia dituduh melakukan pembunuhan dan berusaha membuktikan bahwa ia tidak bersalah.

Local Hero

Merupakan drakor dengan tema detektif, Local Hero adalah drama Korea bergenre misteri yang dibintangi Kwon Yu Ri SNSD dengan Park Si Hoo, Cho Seong Ha, dan Lee Soo Hyuk.0

Drama ini menceritakan tentang seorang mantan agen rahasia yang melakukan misi barunya dalam sebuah penyamaran di sebuah bar miliknya. Dari bar tersebut kemudian ia bertemu dengan anggota lainnya yang memiliki misi sama dengannya.

Itulah ragam judul drama Korea kriminal yang pernah dibintangi oleh anggota girl group SNSD atau Girls’ Generation.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News