Santai

Berlatar di Kampung Kecil, 7 Drama Korea Ini Bikin Tenang Penontonnya

Berlatar di Kampung Kecil, 7 Drama Korea Ini Bikin Tenang Penontonnya

MOMSMONEY.ID - Suasananya tenang dan menyenangkan, ini sederet rekomendasi drama Korea yang berlatar di kampung.

Drama Korea sering kali menampilkan kehidupan di daerah perkampungan yang tenteram dan jauh dari hiruk pikuk kota besar.

Bagi yang suka dengan drama Korea berlatar kehidupan kampung, ada rekomendasi drakor di Netflix berikut yang bisa ditonton.

Baca Juga: Populer di Twinkling Watermelon, Tonton 6 Drakor Shin Eun Soo Ini Juga Ya

Welcome to Samdalri

Berlatar di Pulau Jeju, Welcome to Samdalri menampilkan kehidupan di kampung penyelam wanita, bernama Sam-dal. Dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun, drama ini menceritakan tentang kisah dua orang mantan kekasih yang dipertemukan kembali.

Terutama setelah salah satunya kembali pulang ke desa asal mereka di pulau Jeju. Setelah itu, keduanya mulai sering bertemu dan tanpa disadari cinta mereka masih ada bagi satu sama lain.

Hometown Cha Cha Cha 

Hometown Cha Cha Cha melakukan proses syuting di daerah kampung pesisir pantai Korea. Kehidupan masyarakat pesisir pantai di tampilkan dalam setiap scene drama Korea ini.

Menceritakan tentang dokter gigi yang memulai karirnya di sebuah desa di pesisir pantai. Ia harus menyesuaikan diri untuk hidup di daerah pedesaan setelah tinggal lama di kota yang penuh dengan kehidupan modern.

Baca Juga: Daftar Peserta Single's Inferno Season 3 dan Akun Instagramnya, Ada Lee Gwan Hee

The Good Bad Mother

Drakor ini mengisahkan tentang seorang ibu tunggal yang menjalankan peternakan babi. Setelah berhasil dididik hingga dewasa, kini sang anak telah sukses menjadi jaksa.

Namun, dia menjadi korban kecelakaan yang membuatnya menjadi seperti anak kecil lagi. Ia pun harus kembali pulang ke kampung halaman dan memulai hidup baru bersama dengan sang ibu.

Drama yang dibintangi oleh Ra Mi Ran dan Lee Do Hyun ini bisa ditonton di Netflix.

Behind Your Touch

Dibintangi Han Ji Min, Lee Min Ki, dan Suho, drakor dengan latar perkampungan ini memiliki genre misteri komedi.

Dengan cerita kriminal yang menegangkan, drakor ini menceritakan tentang seorang dokter hewan yang punya kekuatan psikis dan detektif yang menghadapi sebuah kasus pembunuhan.

Kemampuannya diuji ketika sebuah pembunuhan berantai misterius terjadi di sebuah kampung kecil yang menyeramkan.

Baca Juga: 5 Aktor Korea Populer Ini Pernah Beradegan Panas di Film dan Drakor Dewasa Loh

Once Upon A Small Town

Drama yang satu ini dibintangi oleh Joy “Red Velvet”, Baek Sung Chul, dan Cho Young Woo. Once Upon A Small Town mengikuti kisah dokter hewan yang mendapatkan sebuah telepon serius dari sang kakek yang tinggal di kampung kecil.

Merasa khawatir dengan sang kakek, ia kemudian memutuskan untuk berpindah tugas dari Seoul menuju ke pedesaan kecil. Di mana kemudian ia bertemu dengan seorang petugas polisi wanita dan menjalin persahabatan.

When the Weather is Fine

Kisah wanita pemain cello ini dimulai ketika ia memutuskan untuk pindah ke kampung halamannya. Desa yang indah dengan kehidupan yang tenang dan tanpa gangguan membuatnya merasa nyaman tinggal di sana.

Hingga ia bertemu dengan seorang pria yang menjalankan bisnis toko buku di desa tersebut. Dengan kehidupan yang tenang dan menyenangkan, mereka berdua mulai saling terikat dan menyukai satu sama lain.

When the Camelia Blooms

Kisah misteri yang juga ditambah dengan bumbu-bumbu romantis ini juga mengambil setting di daerah perkampungan Korea. Indah dan penuh dengan kehidupan masyarakat pedagang di kampung membuat drama ini juga menarik untuk ditonton.

Seorang janda muda dan anaknya memulai kehidupan baru di sebuah kampung kecil. Ia harus berjuang menghidupi anaknya dengan membuka restoran makan. Kisah teror dan misteri juga menyelimuti kehidupan di kampung ini.

Tonton semua, yuk! Itulah tadi daftar rekomendasi drama Korea dengan latar cerita di perkampungan yang bisa ditonton di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News