Santai

Tonton 5 Film Persahabatan Populer Ini Bareng Sahabat yuk

Tonton 5 Film Persahabatan Populer Ini Bareng Sahabat yuk

MOMSMONEY.ID - Cocok ditonton bareng sahabat, ini rekomendasi film bertema persahabatan hangat dan manis yang wajib ditonton.

Film persahabatan dengan beragam tema dan genre selalu berhasil membuat penonton terharu dengan kisah hangatnya.

Selain kisahnya yang menghangatkan hati, film bertema persahabatan juga bisa membuat hubungan dengan sahabat jadi makin erat.

Simak rekomendasi film bertema persahabatan hangat berikut yang bisa menambah erat persahabatan:

Baca Juga: 5 FIlm Jepang Romantis Populer Ini Bakal Bikin Baper Penontonnya

Bebas

Bebas merupakan film adaptasi dari film Korea berjudul Sunny. Film ini disutradarai oleh Riri Reza dan diproduseri oleh Mira Lesmana.

Bebas menceritakan tentang pertemuan kembali sahabat di SMA yang reuni dan bernostalgia dengan kenangan mereka di masa SMA. Berpisah selama 23 tahun setelah kejadian tragis yang sempat memisahkan mereka, ternyata tak membuat persahabatan luntur begitu saja.

Harry Potter

Penggemar film fantasi tentu sudah tahu dengan kiprah film Harry Potter yang sangat mendunia. Film bertema dunia sihir ini pun memiliki kisah persahabatan manis dari para karakter utamanya.

Tiga murid sekolah sihir di Hogwarts bersahabat sejak lama dan menjadi rekan yang mendukung satu sama lain di sekolah. Meski dalam suka dan senang, ketiganya terus saling setia bersama-sama.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Horor dengan Karakter Vampir dari Lawas sampai Baru

5 cm

Sekelompok muda-mudi yang sudah lama bersahabat memutuskan untuk melakukan perjalanan tak biasa. Mereka berniat untuk mendaki Gunung Bromo dan melakukan upacara di atas gunung pada tanggal 17 Agustus.

Dari perjalanan tersebut, mereka berlima kemudian menemukan arti persahabatan yang sesungguhnya. Termasuk, menemukan kisah cintanya masing-masing.

A Man Called Otto

Diceritakan, Otto (Tom Hanks) adalah pria paruh baya yang suka mengomel akan segala hal yang tidak dia sukai. Suatu hari, satu keluarga tiba-tiba datang dan pindah ke sebuah rumah di dekat rumah milik Otto.

Kini, ia harus berhadapan dengan tetangga baru sekaligus anak-anaknya yang dirasa mulai mengusik hari-hari Otto. A Man Called Otto adalah film adaptasi novel yang manis, hangat, dan mengharukan karya Fredik Backman dengan judul A Man Called Ove.

Big Hero 6

Film persahabatan antara Hiro Hamada dan robot Baymax ini merupakan salah satu film persahabatan manusia dan robot yang ikonik. Karakter Baymax yang ikonik bahkan juga memiliki penggemarnya sendiri dalam jumlah yang banyak saat film ini dirilis.

Film ini menceritakan tentang Hiro Hamada dan robot Baymax yang bersahabat dan saling melindungi satu sama lain. Mereka bahkan juga membuat tim penumpas kejahatan yang beranggotakan robot bersama teman-teman Hiro lainnya.

Itulah tadi beragam rekomendasi film-film dengan tema persahabatan yang hangat dan cocok ditonton bareng sahabat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News