Santai

Tak Usah Keluar Rumah, Coba 6 Ide Kencan Rumahan Ini Bareng Pasangan Yuk

Tak Usah Keluar Rumah, Coba 6 Ide Kencan Rumahan Ini Bareng Pasangan Yuk

MOMSMONEY.ID - Jika Anda dan pasangan punya rencana untuk berkencan di rumah saja, yuk, coba lakukan beberapa ide kencan dari Momsmoney ini.

Berkencan tak selamanya bisa dilakukan di luar rumah saja, ya. Ada juga beberapa aktivitas kencan yang bisa dilakukan di dalam rumah.

Coba gunakan ide kencan berikut ini jika Anda dan pasangan berencana menghabiskan waktu di rumah saja.

Baca Juga: Sebelum Ikutan, Kenalan Dulu Sama Gaya Hidup Slow Living yuk

Bermain game

Akses berbagai jenis permainan gratis kini semakin banyak diakses. Anda bisa menggunakan game tersebut untuk menghabiskan waktu kencan bersama dengan pasangan di rumah saja, loh. 

Selain seru Anda juga bisa saling mendukung permainan satu sama lain. Beberapa contoh permainan yang bisa dilakukan saat berkencan di rumah adalah permainan papan dan permainan ponsel.

Menonton film

Jika menonton film di bioskop dirasa kurang eksklusif dan mahal, kini menonton film dengan menggunakan platform film legal seperti Netflix dan Disney+ bisa Anda gunakan untuk menghabiskan waktu kencan dengan pasangan di rumah saja. 

Jangan lupa sediakan kue kue camilan sebagai teman menonton film murah.

Baca Juga: Terapkan Mindful Eating biar Tidak Kecanduan Gadget saat Makan, Ini Caranya

Memasak bersama

Bagi pasangan yang sama-sama menyukai dunia kuliner, cobalah untuk menghabiskan waktu kencan dengan memasak bersama. Memasak makanan favorit pasangan bisa menjadi hal menyenangkan dan romantis apalagi jika dilakukan bersama-sama. 

Luangkan waktu untuk melakukan aktivitas memasak makanan favorit bersama sebelum melakukan dinner romantis atau sekadar menonton film bersama dengan pasangan.

Menulis surat cinta

Menulis surat cinta untuk pasangan merupakan ide kencan rumahan yang manis dan romantis. Menulis surat cinta pun juga bisa dilakukan saat bertemu pasangan dan menghabiskan waktu bersama di rumah.

Menuliskan kesan, pesan, dan hubungan dengan pasangan adalah hal manis yang menambah kesan romantis saat kencan. Jangan lupa untuk saling membacakannya juga, ya.

Baca Juga: Cek 6 Rahasia Seks Tahan Lama dan Berkualitas di Sini

Perawatan

Saling memberikan perawatan bagi satu sama lain bisa menambah kemesraan dan keintiman, loh. Salah satu perawatan yang bisa dilakukan adalah dengan melakukan spa day, pijat, maupun sekadar memakai masker di rumah bareng pasangan. 

Cobalah untuk melakukan aktivitas kencan rumahan ini saat Anda dan pasangan sedang membutuhkan relaksasi, ya.

Berkemah

Jika rumah Anda dan pasangan dilengkapi dengan halaman rumah yang luas, cobalah untuk membangun tenda dan berkemah. Berkemah di rumah sendiri tentu bisa memberikan kenyamanan ekstra dibanding dengan berkemah di alam terbuka. 

Tambahkan makanan favorit, camilan, serta dekorasi yang bisa menambah nuansa romantis saat berkemah dengan pasangan di rumah.

Langsung coba beragam ide kencan rumahan yang bisa dilakukan jika ingin berkencan di rumah saja bareng pasangan itu tadi, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News