Keluarga

Tips Membangun Core Memory Anak Ala Andien Aisyah, Tak Perlu Jauh-Jauh Keluar Kota

Tips Membangun Core Memory Anak Ala Andien Aisyah, Tak Perlu Jauh-Jauh Keluar Kota

MOMSMONEY.ID - Meski terkesan sederhana, menciptakan core memory kenangan indah bersama anak menjadi sesuatu yang berguna di kemudian hari. Nah, berikut ini tips membangun core memory anak ala Andien Aisyah.

Dalam merangkai banyak memori indah bersama anak, Andien Aisyah yang merupakan penyanyi, penulis Buku Belahan Jantungku, dan parenting enthusiast, mengatakan, hal itu merupakan sesuatu yang sangat penting. 

"Buat ku dan suami, penting banget untuk punya momen-momen menyenangkan bersama Kawa dan Tabi," ungkap Andien pada acara press konferensi Parenting Talk 2023 beberapa waktu lalu.

Menurut Andien, tidak melulu menyenangkan anak dengan berpergian keluar kota. Selama aktivitas tersebut menyenangkan dan melibatkan kebersamaan mereka berempat. 

Baca Juga: Ciptakan Core Memory yang Positif Bagi Anak Yuk Moms, Berikut Caranya

Andien merasa, hal itu itu bisa menjadi kenangan manis dan dirinya berharap bisa terus diingat oleh anak-anak. 

"Dan, jadi modal mereka menghadapi tantangan ke depan," kata Andien. 

Itu sebabnya, Andie kerap mengajak sang anak pergi bekerja. BIasanya, kedua anaknya akan bersama dengan timnya menunggu Andien selesai berkegiatan. 

Namun, Andien berpesan bagi orang tua yang belum bisa 24 jam bersama anak, tidak perlu merasa kecil hati. Baginya, bukan persoalan lama atau tidaknya bersama anak, tetapi lebih kepada bagaiamana memaksimalkan waktunya bersama anak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News