MOMSMONEY.ID - TikTok kembali hadir dengan kampanye #RamadanDiTikTok untuk menemani masyarakat Indonesia selama bulan suci Ramadan. Tahun ini, TikTok menghadirkan inovasi baru dengan menyajikan konten berdurasi lebih panjang, terutama dalam format serial drama Ramadan.
"Kolaborasi dengan TikTok memberikan kesempatan bagi kami untuk berkarya dalam ruang yang aman dan kreatif. Dengan durasi yang lebih panjang, kami dapat lebih leluasa mengekspresikan makna bulan Ramadan di TikTok dengan menyajikan narasi yang lebih mendalam," ujar Muttaqiena Imaamaa, Penulis dan Produser dari Anatman Films, dalam acara Ramadhan beberapa waktu lalu.
Baca Juga: Menilik Strategi Jitu TikTok Menyambut Momen Ramadan dan Lebaran
Konten berdurasi panjang ini diharapkan dapat menjadi pilihan hiburan yang lebih memuaskan bagi pengguna TikTok, terutama saat ngabuburit bersama keluarga. Berbagai serial drama Ramadan dari kreator dan publisher ternama siap menemani waktu luang dengan cerita yang menarik dan penuh makna.
Selain serial drama, TikTok juga menghadirkan berbagai konten inspiratif lainnya seperti resep takjil, ide dekorasi rumah, dan tips fashion Ramadan dari para kreator ternama. Semua konten ini dapat ditemukan di Ramadan Hub, laman khusus di aplikasi TikTok.
Dengan hadirnya konten Ramadan berdurasi panjang, TikTok ingin memberikan pengalaman yang lebih kaya dan mendalam bagi penggunanya dalam merayakan bulan suci ini.
Selanjutnya: Manfaatkan Momen Lebaran, Frisian Flag Masuk ke Bisnis Keju
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News