Hemat

Tiket.com Gelar OTW Mulai Besok, Hadirkan Beragam Diskon Hingga 100% Refund

Tiket.com Gelar OTW Mulai Besok, Hadirkan Beragam Diskon Hingga 100% Refund

MOMSMONEY.ID - Kabar baik bagi para Moms yang tengah mencari tiket dan akomodasi untuk liburan. Pasalnya, tiket.com akan menghadirkan program diskon Online Tiket Week (OTW) yang akan berlangsung mulai 25 Oktober.

Dalam OTW kali ini, tiket.com kembali menghadirkan Harga Gledek yang menawarkan diskon hingga 50% + 20% khusus pada pukul 17:00 - 21:00 WIB. Dalam OTW ini, masyarakat pun bisa menikmati penawaran terbaik untuk kebutuhan bepergian, mulai dari transportasi, akomodasi hingga atraksi wisata, baik domestik maupun internasional.

Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com mengatakan, apa yang ditawarkan dalam gelaran OTW tahun ini jauh lebih banyak, baik dari sisi transportasi, akomodasi maupun hiburan atau atraksi. "Secara jumlah itu sangat signifikan penambahannya, jadi pilihan pelanggan itu ada banyak," ujar Gaery dalam konferensi pers, Selasa (24/10).

Baca Juga: Siap-Siap Musim Hujan! Ini 5 Vitamin untuk Meningkatkan Imun Tubuh di Musim Hujan

Bukan hanya diskon saat Harga Gledek, dalam gelaran OTW tahun ini, ada penawaran lain yang dihadirkan, seperti bebas cicilan melalui Blibli Paylater, kode khusus pengguna baru dengan cashback hingga Rp 1 juta, juga fitur tiket 100% refund.

"Semoga itu bisa membantu sekali, karena sudah pasti banyak orang yang ragu-ragu apakah pada tanggal itu bisa atau tidak," tambah Gaery.

Gaery juga menyebutkan tersedia fitur reschedule yang memungkinkan pengguna mengganti tanggal baik untuk pesawat maupun akomodasi.

Gaery berharap, melalui program OTW ini, pelanggan bisa mendapatkan harga yang kompetitif untuk berlibur. "Karena promonya sudah pasti salah satu promo terbaik sepanjang tahun," kata Gaery.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News