Hemat

tiket.com dan BCA Gelar Travel Fair 2023, Berburu Tiket Murah Mulai 22-24 September

tiket.com dan BCA Gelar Travel Fair 2023, Berburu Tiket Murah Mulai 22-24 September

MOMSMONEY.ID - Kabar baik bagi Moms yang tengah berburu tiket mudah. Pasalnya, tiket.com dan BCA akan bermitra untuk menggelar travel fair. Travel fair ini akan berlangsung selama 3 hari mulai dari tanggal 22-24 September 2023 di Atrium Utama Mall Gandaria City, Jakarta.

BCA tiket.com Travel Fair 2023 merupakan lanjutan kolaborasi antara tiket.com dan BCA, yang mana keduanya telah meluncurkan kartu kredit BCA tiket.com Mastercard pada tahun 2021. Jelang penyelenggaraan BCA tiket.com Travel Fair 2023, tiket.com umumkan beberapa fasilitas yang dapat dinikmati oleh pemegang kartu kredit BCA, termasuk kartu kredit BCA tiket.com Mastercard.

Gaery Undarsa, Co-Founder dan Chief Marketing Officer tiket.com, salah satu fokus utama tiket.com adalah mendorong pertumbuhan pariwisata melalui perjalanan wisata.

"Kartu kredit BCA tiket.com Mastercard menjadi salah satu jawaban bagi nasabah serta pengguna sobat tiket untuk mengeksplorasi berbagai destinasi pariwisata dengan tetap memperoleh beragam benefit. Kami berharap melalui kolaborasi terbaru yaitu BCA tiket.com Travel Fair 2023 dapat menjadi solusi lengkap untuk semakin mendukung travel lifestyle masyarakat Indonesia," ujar Gaery dalam keterangan tertulis.

Baca Juga: Biaya Kesehatan Terus Naik, Atur Keuangan dan Miliki Asuransi Kesehatan

BCA tiket.com Travel Fair 2023 menghadirkan berbagai macam penawaran spesial bagi para pemegang kartu kredit BCA, terutama kartu kredit BCA tiket.com Mastercard yang ingin mewujudkan aspirasi perjalanannya, terlebih setelah pemerintah mengeluarkan daftar tanggal merah tahun 2024 untuk hari libur nasional dan cuti bersama baru-baru ini.

Pengunjung dapat memanfaatkan berbagai potongan harga untuk destinasi favorit domestik seperti Bali, Surabaya, Padang, Makassar, Belitung, dan internasional untuk tiket pulang pergi ke Singapura, Hongkong, Tokyo, hingga New York serta London.

Adapun, pemegang kartu kredit BCA tiket.com Mastercard juga berkesempatan untuk mendapatkan cashback hingga Rp2 juta dan beragam promo lainnya dalam BCA tiket.com Travel Fair 2023 ini.

Tak hanya itu, pemegang kartu kredit BCA tiket.com Mastercard pun bisa menikmati manfaat seperti gratis iuran tahunan pada tahun pertama, welcome bonus berupa e-voucher tiket.com, hingga Rp1.000.000, double tiket Points untuk pembelian tiket pesawat dan kamar hotel khusus melalui platform tiket.com, serta ekstra tiket Points sebesar 0,5% untuk transaksi di berbagai merchant dan 1% untuk transaksi di tiket.com.

Selanjutnya: Geologging, Aplikasi Digital Berbasis AI yang Dikembangkan MIND ID dan Antam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News