Hemat

Jelang Mudik Lebaran, Tiket.com Hadirkan Program THR Pol-polan

Jelang Mudik Lebaran, Tiket.com Hadirkan Program THR Pol-polan

MOMSMONEY.ID - Tak terasa, Hari Raya Idul Fitri tinggal menghitung hari. Agenda mudik pun menjadi aktivitas yang lumrah dilakukan banyak orang. Tiket.com mengadakan Program Tiket Hari Raya atau THR Pol-polan yang berlangsung mulai 25 Maret hingga 3 April 2024.

Anda bisa mendapatkan penawaran harga terbaik untuk segala jenis transportasi, akomodasi, hingga atraksi dan aktivitas hiburan. Dengan diskon hingga 45% dan extra cashback sampai Rp 575.000,00, Anda bisa bepergian untuk berkumpul bersama keluarga.

Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer Tiket.com, mengatakan sebagai OTA yang berfokus pada customer-centric, Tiket.com ingin terus memberikan yang terbaik bagi sobat tiket. Seperti saat kebutuhan transportasi menjadi salah satu yang paling dicari seperti sekarang ini.

Untuk memastikan siapapun tetap bisa mudik, Tiket.com turut berekspansi dan mendorong sobat tiket agar menjelajahi opsi transportasi terbaru di platform mereka, seperti kapal ferry, bus, dan shuttle.

"Periode Lebaran tentu jadi kegiatan menarik, karena tidak hanya yang merayakan Idul Fitri melainkan yang tidak pun ikut libur dan mudik. Karena itu kami menghadirkan promo dan diskon besar-besaran karena periode Lebaran ini yang teramai sepanjang tahun," ujar Gaery di acara buka bersama Tiket.com, Senin (25/3).

Baca Juga: General Sale Tiket Konser TREASURE di Jakarta Mulai Besok, Tersedia di tiket.com

Tak hanya menyediakan tiket transportasi udara, Tiket.com pun menggandeng PT ASDP Indonesia Ferry untuk penjualan tiket kapal ferry di platform Tiket.com.

Menyusul bus dan shuttle yang diluncurkan pada tahun sebelumnya, pembelian tiket ferry melalui platform Tiket.com diharapkan memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi anda yang hendak melakukan perjalanan antar pulau.

Sejak diluncurkan di Tiket.com, pembelian tiket ferry terus menunjukkan peningkatan. Khususnya di minggu pertama Ramadan yang naik sebesar 10% dibandingkan minggu sebelumnya.

Julian Martin, Head of Ground Transportation Tiket.com, menjelaskan, Tiket.com optimistis pemesanan tiket ferry akan terus meningkat menjelang hari-H Lebaran.

Saat ini, Tiket.com memang baru melayani pembelian tiket untuk Merak-Bakauheni (PP) dan Ketapang- Gilimanuk (PP). Berdasarkan data di Tiket.com, pemesanan tiket di platform Tiket.com paling banyak datang dari rute Merak-Bakauheni, dan diikuti rute Bakauheni-Merak.

Baca Juga: Tiket.com Tawarkan THR, Beri Diskon Spesial dan Cashback

Sejalan dengan tujuan untuk digitalisasi, pembelian tiket secara online diharapkan membuat kepadatan di pelabuhan ferry jadi lebih terurai dan para pengguna kapal ferry yang hendak menyeberang bisa mendapatkan pengalaman yang nyaman saat mudik.

"Kami sangat antusias dengan kolaborasi ini, dan bersemangat dengan potensi kerja sama lainnya ke depan. Penerapan teknologi dalam layanan kami merupakan komitmen untuk meningkatkan kualitas dan aksesibilitas layanan bagi masyarakat yang siap untuk mudik," kata Corporate Secretary PT ASDP Indonesia Ferry Shelvy Arifin.

Shelvy menyebutkan, dengan pembelian tiket secara online, diharapkan pengguna kapal ferry sudah bertiket maksimal H-1 keberangkatan. Hal ini dilakukan untuk menghindari pembelian tiket melalui calo.

Sejak tahun 2020, ASDP Indonesia Ferry yang mengelola 37 pelabuhan sudah menerapkan penjualan tiket online di 24 pelabuhan di Indonesia. Rencananya seluruh pelabuhan akan menerapkan penjualan tiket secara online

Selanjutnya: IHSG Melemah ke 7.347,6 di Pagi Ini (26/3), ICBP, CPIN, INDF Jadi Top Losers di LQ45

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News