Santai

Bukan Cuma 30 Days, Ini 5 Film Populer Kang Ha Neul Lainnya

Bukan Cuma 30 Days, Ini 5 Film Populer Kang Ha Neul Lainnya

MOMSMONEY.ID - Tampil kembali di layar kaca, ini sederet judul film yang pernah dibintangi oleh aktor Kang Ha Neul.

Kang Ha Neul adalah salah satu aktor papan atas Korea yang kerap membintangi banyak film dan drama populer.

Baru-baru ini, ia kembali ke layar kaca dan membintangi film baru berjudul 30 Days bersama Jung So Min.

Tak hanya membintangi film 30 Days saja, Kang Ha Neul juga bintangi sederet film Korea ini.

Baca Juga: Sinopsis 30 Days, Film Romcom Korea Baru Kang Ha Neul dan Jung So Min

30 Days

Film 30 Days mengikuti kehidupan sepasang suami istri muda dan kehidupan sehari-hari mereka. Bersama Jung So Min, Kang Ha Neul dipasangkan menjadi suami istri yang tak pernah akur hingga mereka memutuskan untuk bercerai.

Saat tengah dalam perjalanan menyerahkan surat perceraiannya, mereka mengalami kecelakaan dan membuat mereka lupa ingatan. Tak mengenal satu sama lain, mereka harus berusaha untuk hidup sebagai suami istri dalam 30 hari ke depan sebelum putusan cerai diputuskan.

The Pirates: The Last Royal Treasure

Sekelompok bandit dan bajak laut yang hidup di era dinasti Joseon, bekerja sama untuk bisa mendapatkan harta karun yang berada di laut ganas.

Mereka harus memecahkan teka-teki dan berhadapan dengan sekutu yang juga ingin mendapatkan harta karun berupa emas tersebut.

Film Korea yang dibintangi Kang Ha Neul, Han Hyo Joo, dan Lee Kwang Soo ini punya genre petualang yang juga dihiasi kisah komedi.

Baca Juga: 5 Film Terbaru Netflix Minggu Ini, Berikut Jadwal Tayang Film Korea Ballerina

Forgotten

Film yang dibintangi oleh Kang Ha Neul, Kim Mu Yeol, dan Na Young Hee ini adalah film thriller psikologis Korea yang disutradarai oleh Jang Hang Jun. Film ini menceritakan tentang seorang adik laki-laki yang sangat mengidolakan kakaknya laki-lakinya.

Hingga suatu hari sang kakak diculik oleh sekelompok orang yang tak dikenal. Setelah hilang selama 9 hari, sang kakak akhirnya kembali namun tak disangka sang kakak mulai mengalami perubahan sikap yang semakin aneh.

Midnight Runners

Film yang satu ini mengisahkan tentang dua sahabat yang merupakan murid baru di akademi kepolisian Korea. Mereka bukanlah murid terbaik namun menjalin persahabatan yang kocak dan menghibur.

Suatu hari, mereka memutuskan untuk keluar berjalan-jalan pada malam hari. Hingga kemudian mereka menjadi saksi kasus penculikan dan memutuskan untuk membantu menyelamatkan wanita tersebut. Midnight Runners dibintangi oleh Park Seo Joon dan Kang Ha Neul.

A Year End Medley

Film Korea yang tayang di pengujung akhir tahun 2021 lalu ini mengikuti kisah yang terjadi di sebuah hotel. Orang orang dengan berbagai latar cerita dan kehidupan bertemu di sebuah hotel dengan tujuannya masing-masing pada akhir tahun.

Film yang bertabur bintang film Korea ini dibintangi oleh Han Ji Min, Lee Dong Wook, Kang Ha Neul, Yoona, Won Ji Ah, dan juga Kim Young Kwang.

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi film populer yang dibintangi oleh aktor Kang Ha Neul, bintang film 30 Days.

Selanjutnya: 4 Cara Kurangi Nafsu Makan Berlebih, Dijamin Lebih Sehat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News